Gunakan 4 Kamera Utama, Infinix Note 7 akan Dijual Rp 2 Jutaan

  • Whatsapp
Gunakan 4 Kamera Utama, Infinix Note 7 akan Dijual Rp 2 Jutaan

recode.ID – Kabar gembira bagi anda yang sedang mencari smartphone dengan dukungan kamera yang mumpuni, pasalnya vendor smartphone asal Hong Kong Infinix sudah mempersiapkan peluncuran smartphone terbarunya, Infinix Note 7 yang akan di bekali dengan 4 kamera utama.

Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Infinix Smartphone, Bruno Li yang mengklaim jika Infinix Note 7 akan menjadi yang smartphone terbaik di kelas ponsel harga Rp 2 jutaan.

Bacaan Lainnya

“Kami memberikan kualitas terbaik dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Smartphone ini akan dilengkapi 4 kamera utama yang sangat canggih dalam hal pengambilan video dalam kondisi minim cahaya,” ujar Bruno Li dalam keterangan resminya.

Spesifikasi Infinix Note 7

Untuk spesifikasinya sendiri selain 4 kamera utama yang jadi nilai jual dari smartphone ini, Infinix Note 7 hadir dengan mengusung desain punch hole dengan layar layar seluas 6,95 inci.

Perangkat ini akan menjadi salah satu ponsel termurah yang dilengkapi dengan kamera yang cukup canggih. Dimana empat kamera yang ada pada perangka ini hadir dengan desain melingkar di bodi belakangnya, yang salah satunya memiliki sensor 48MP.

Sementara untuk, pecinta swafoto, sudah disiapkan kamera selfie dengan menggunakan sensor 16MP.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini ditenagai oleh prosesor Helio G70 dari MediaTek dengan dua opsi  RAM, yakni  4GB atau 6GB.

Sementara, untuk kapasitas memori internalnya, tersedia dua varian yang bisa dipilih yakni 64GB dan 128GB.

Performanya akan didukung dengan penggunaan baterai yang berkapasitas lumayan besar, yakni 5.000mAh. Selain itu, perangkat ini juga sudah mendapat dukungan pengisian cepat 18 watt.

Untuk sistem operasinya, ponsel ini dikabarkan akan menjalan OS Android 10. Sementara untuk fitur keamanan perangkat, tersedia sensor fingerprint scanner yang diletakan di sisi kanan smartphone.

Harga Infinix Note 7

Dibanding dengan brand kompetitor, perangkat ini bisa dibilang cukup murah untuk sebuah ponsel kelas menengah.

Mengapa? karena dengan harga hanya Rp 2 jutaan saja konsumen sudah bisa memiliki ponsel yang dibekali dengan kamera yang salah satunya mengusung resolusi kamera 48MP.

Sementara untuk smartphone dari brand lainnya, dengan resolusi yang sama harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 3 jutaan lebih.

Menurut rencana, smartphone Infinix Note 7 bakal mulai dijual secara ekslusif di ecommerce Lazada Indonesia pada 30 April 2020.

Bekerja sama dengan salah satu operator seluler tanah air Smartfren, pembeli nantinya akan akan mendapatkan sejumlah tambahan bonus lainnya pada saat membeli perangkat ini dalam paket bundling.

(azzahra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.