Spesifikasi dan harga Hp Realme Narzo 2020 di Indonesia

  • Whatsapp
Spesifikasi Realme Narzo, Ponsel Murah Untuk Gaming

recode.ID – Realme baru saja merilis ponsel terbaru mereka yang dinamakan Realme Narzo untuk konsumen di tanah air.

Dimana menurut klaim pabrikan, untuk spesifikasi serta harga Hp Realme Narzo ini didesain untuk kalangan anak muda millenial karena cocok digunakan untuk keperluan gaming & entertainment namun dengan banderol harga yang cukup terjangkau.

Bacaan Lainnya

Lewat acara peluncuran yang digelar secara live streaming pada Selasa (16/5/2020), Palson Yi, selaku Marketing Director Realme Indonesia mengatakan bahwa ponsel baru Realme ini ditujukan bagi konsumen dari kalangan muda.

“Narzo merupakan seri yang diciptakan untuk Gen-Z yang memprioritaskan keperluan gaming dan entertainment pada performa sebuah smartphone,” ujar Yi pada saat acara peluncuran.

Baca Juga :  Begini Cara Menyembunyikan File Di HP Realme Tanpa Bantuan Aplikasi

Lantas, seperti apa spesifikasi yang disematkan pada perangkat ini? berikut ulasanya untuk Anda.

Spesifikasi Realme Narzo

Perangkat ini hadir dengan layar berjenis IPS LCD seluas 6,6 inci dan resolusi Full HD Plus (2.400 x 1080) serta refresh rate mencapai 90 Hz Ultra Smooth Display.

Desain layarnya dihiasi dengan sebuah punch hole yang digunakan untuk menempatkan kamera depan untuk keperluan selfie dan video call, selain itu LCDnya juga sudah dibekali dengan perlindungan Gorilla Glass.

Diotaki oleh chipset MediaTek Helio G90T dengan konfigurasi 12nm, performanya akan ditopang oleh RAM 4GB dan didukung dengan memori internal sebesar 128GB.

Baca Juga :  HP Realme 3 Pro, Berbagai Kelebihannya yang Harus Kalian Tahu

Beralih ke sektor kamera, Realme Narzo dibekali dengan 4 kamera dengan masing-masing resolusi 48MP untuk kamera utama, 8MP 119 derajat ultra-wide-angle, lensa potret B&W, dan lensa makro.

Dibekali pula dengan sejumlah fitur menarik untuk keperluan fotografi termasuk UIS Video Stabilization dan video ultra wide-angle di kamera belakangnya.

Sementara untuk yang suka selfie, disiapkan kamera depan beresolusi 16MP Ultra-clear dengan aperture F2.0, yang juga sudah mendukung beauty mode yang pintar, Efek Bokeh, dan beragam fitur menarik lainnya.

Kinerjanya akan di suport oleh baterai berkapasitas 4.300 mAh dimana perangka ini sudah dibekali dengan teknolofgi pengisian daya cepat 30W Flash Charge.

Baca Juga :  Realme X50 Pro 5G Resmi dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Bahkan, pihak realme mengklaim jika ponsel Narzo ini daya baterainya akan dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit, bahkan saat bermain gim yang berat baterainya dapat terisi hingga 55% dalam waktu 60 menit.

Harga Hp Realme Narzo

Dengan tingginya spesifikasi Realme Narzo, tak lantas membuat harga perangkat ini menjadi mahal. Pasalnya, untuk harga Hp realme Narzo sendiri pihak perusahaan hanya membanderol ponsel ini dengan harga kurang dari Rp 3 juta.

Tersedia dalam dua varian warna, Just White dan Just Black realme Narzo sudah bisa mulai dibeli di beberapa toko online dan ecommerce tanah air.

Baca Juga :  Berapa Harga Realme X2 Pro Master Edition ? Ini Bocorannya

Berikut tabel lengkap spesifikasi Realme Narzo:

SpesifikasiRealme Narzo
Ukuran LayarIPS LCD 6,6 inci Full HD Plus (2.400 x 1080 piksel, 90 Hz), Corning Gorilla Glass
System-on-ChipMediaTek Helio G90T
RAM 4 GB
Storage128 GB
Kartu SIMDual Nano SIM (SIM1, SIM2)
Kamera Depan16 MP
Kamera Belakang48 MP kamera utama
8 MP kamera ultrawide
2 MP kamera macro
2 MP kamera B&W Portrait
Baterai4.300 mAh, fast charging 30 watt
Sistem OperasiAndroid 10, realme UI
Tipe konektorUSB Type-C
BiometrikPemindai sidik jari (menyatu dengan tombol daya)
WarnaHitam dan putih
HargaRp 3 juta

(azzahra)

Pos terkait