Terjun kedunia E-Sports, Ariel Noah Bentuk Tim Bernama The Pillars

Terjun kedunia E-Sports, Ariel Noah Bentuk Tim Bernama The Pillars

recode.ID – Nazriel Irham atau yang akrab di panggil Ariel Noah dikabarkan terjun ke dunia e-sports dengan membentuk tim e-sports yang mereka namakan the pillars.

Publik banyak yang tidak mengatahui, selain berwajah ganteng, bersuara emas mantan pria yang pernah tersandung kasus dengan Luna Maya ini ternayat pandai bermain game.

Muat Lebih

Hal ini di sampaikan dalam sebuah video yang diunggah lewat kanal youtube resmi The Pillars, disebutkan bahwa sebenarnya Ariel sudah menjadi bagian dari tim tersebut sudah 16 tahun lalu, yakni sejak 2003 silam.

Baca Juga :  Piala Mas Gibran: Free Fire Esport Competition Resmi dibuka

 

Saat itu, The Pillars dibentuk hanyalah sebagai komunitas pecinta game, di mana game PC Ragnarok Online menjadi salah satu game populer pada masanya yang mereka mainkan saat itu.

Namun kini, komunitas tersebut kemudian berkembang lalu diputuskan untuk menjadi sebuah tim e-sports, dengan Ariel sebagai salah satu pemainnya.

“Inilah waktu yang sudah kami nantikan, menjadi sesuatu yang lebih besar dari komunitas. Melangkah dan siap memberikan yang terbaik dalam industri gaming nasional dan internasional,” tulis pihak The Pillars dalam rilis resmi mereka.

Selain itu, dalam keterangannya pihak The Pillars juga menyebut bahwa sebenarnya Ariel sudah sejak lama memang memiliki passion yang besar terhadap dunia game.

Meski telah secara resmi dibentuk dan diumumkan kepada publik sebagai salah satu tim e-sports yang akan meramaikan industri e-sports tanah air, Tim ini masih hingga saat ini belum mengumumkan formasi lengkap siapa-siapa saja yang akan tergabung dalam tim ini.

Baca Juga :  Realme Gelar Kompetisi PUBG Mobile Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Selain itu, kategori game apa yang akan mereka mainkan juga masih menjadi misteri. Ketika reecode.ID kepoin akun resmi Instagramnya, The Pillars baru akan mengumumkan roster pertamanya dengan sebutan “Poseidon”.

Sekedar informasi, sebenarnya bukan kali ini saja ada artis yang terjun ke dunia e-sports. Sebelumnya ada Giring Ganesha yang merupakan mantan vocalis Band Nidji yang juga sudah lebih dulu terjun ke dunia e-sports.

Giring Nidji diketahui saat ini menjadi Presiden Federasi e-sports Indonesia (FEI) yang merupakan lembaga e-sports independen.

Organisasi ini dibentuk dengan tujuan untuk membina, mengembangkan dan menjamin rasa aman untuk industri e-sports indonesia beserta para pelaku yang ada di industri ini.

(azzahra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *