TikTok Awards Indonesia 2020, Ini Dia Para Pemenangnya

  • Whatsapp
TikTok Awards Indonesia 2020, Ini Dia Para Pemenangnya

recode.ID – Aplikasi media sosial berbagi video pendek, TikTok bekerjasama dengan stasiun televisi RCTI menggelar ajang penghargaan untuk para content creator lewat TikTok Awards Indonesia 2020.

Ajang penghargaan ini sendiri merupakan sebuah ajang penghargaan yang ditujukan untuk para kreator TikTok yang ada di tanah air yang telah membuat dan memberikan tayangan video yang kreatif, menghibur, serta inspiratif bagi masyarakat luas.

Bacaan Lainnya




Dini Putri, selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengatakan “RCTI sebagai televisi pioneer awarding bersama TikTok mempersembahkan TikTok Awards Indonesia 2020 yang merupakan sebuah inovasi, serta bentuk apresiasi kepada seluruh kreator TikTok yang mampu menghibur dan dapat dinikmati oleh semua masyarakat”, jelas Dini Putri seperti di kutip dari laman INews.

“Semoga TikTok Awards Indonesia 2020 menjadi ajang kreasi bagi para pengguna platform digital untuk bisa lebih kreatif lagi serta menghibur seluruh masyarakat,” ujar Dini Putri lebih lanjut.

Baca Juga :  Fakta Tentang Seaglider, Drone China yang ditemukan di Selayar

Daftar Pemenang TikTok Awards Indonesia 2020

Malam pengumuman pada ajang penghargaan tersebut di gelar disalah satu studio terbesar dan tercanggih yang ada di Asia, yakni Studio RCTI+, Kebon Jeruk, dan disiarkan secara langsung di layar RCTI serta aplikasi live streaming RCTI+, serta aplikasi TikTok itu sendiri.

Dipandu oleh host Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani, berikut ini adalah daftar para pemenang pada ajang TikTok Awards Indonesia 2020:

  1. Musician Creator of The Year: Rizky Febian (@rizkyfbian)
  2. Rising Star of The Year: Rensia Sanvira (@rensia_sanvira)
  3. Best of Learning and Education: Tjokro Wimantara (@asahpolapikir)
  4. Best of Lifestyle: Resep DEBM (@resep_debm)
  5. Viral Song of The Year: Kopi Dangdut
  6. Best of Technology: Aldo Agustino (@aldoagustino21)
  7. Best of Comedy: Fadlan Halao (@fadlanhalao)
  8. Best of Fitness and Wellness: Jumadil Musa (@jumadilmusa13)
  9. Best of Gaming: Ferdian Saputra (@akuferdiann)
  10. Best of Performers: Idgitaf (@idgitaf)
  11. Popular Creator of The Year: Mega Dwi Cahyani (@cahyanirynn)
  12. Celebrity Creator of The Year: Arnold Poernomo (@arnoldpo)
  13. Best of Fashion and Beauty: Jharna Bhagwani (@jharnabhagwani)
  14. Creator of The Year: Ibra Isman (@bukananakdapur)

Dalam acara tersebut juga dimeriahkan oleh beberapa artis ternama papan atas Indonesia seperti penyanyi Agnez Monica, Tiara Andini, Marion Jola, Jessica Bunga, Fahmi Shahab, Weird Genius, Novia Bachmid, Tian Storm & Ever SLKR, dan Asyraf Jamal.

Baca Juga :  Di Jahili Hacker, Video Despacito Sempat Hilang Dari Youtube

Sementara untuk ada juga nama–nama artis para pembaca nominasi seperti Chef Arnold Poernomo, Ayu Dewi, Glenca Chysara, Marshel Widianto, Boy William, Luna Maya, Arya Saloka, Amanda “Andin Ikatan Cinta” Manopo , Verrell Bramasta dan Ranty Maria.

Pos terkait