Ultah Yang Ke-5, Indodax Siapkan Hadiah Mobil dan Motor

recode.ID Indonesia Digital Asset Exchange atau yang lebih familiar dengan nama INDODAX, merupakan salah satu penyedia platform jual-beli aset digital seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, tengah merayakan hari jadinya yang ke lima.

Guna memeriahkan acara tersebut, pihak Indodax menggelar program bertajuk Badai Hadiah Indodax dengan hadiah utama mobil, motor Yahama Nmax, Honda Revo dan beragam hadiah menarik lainnya.

Oscar Darmawan, selaku CEO Indodax, menjelaskan jika program ini berlaku untuk semua anggota baik anggota baru maupun lama yang status keanggotaanya sudah terverifikasi.

“Kini Indodax menjadi platform jual-beli aset digital terbesar di Indonesia dengan jumlah member yang lebih dari 1,5 juta pada Desember 2018. Melalui program #BadaiHadiahIndodax, kami ingin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang selalu mendukung Indodax hingga saat ini”,

Baca Juga :  Ahli Keamanan Sebut FaceApp Bisa Jadi Ancaman Bagi Data Privasi

“Ke depan, Indodax akan terus selalu berusaha menjadi platform perdagangan aset digital yang makin profesional dan terpercaya”, ujar Oscar Darmawan, di Jakarta seperti dikutip dari laman merdeka.com.

Program dengan tagar #BadaiHadiahIndodax sendiri adalah merupakan sebuah kontes jual-beli aset digital yang dimulai sejak 15 Februari hingga 15 Mei 2019.

Dengan total hadiahnya lebih dari Rp 300 Juta untuk 100 orang pemenang, pihak INDODAX juga telah menyiapkan hadiah utama berupa satu unit mobil All New Honda Brio Satya.

Dalam kontes #BadaiHadiahIndodax ini, terdapat 3 kategori hadiah yang sudah disiapkan dan akan diumumkan dalam 4 tahap. Kategori yang pertama adalah Hadiah Bulanan (Februari, Maret, dan April) dengan hadiah sepeda motor dan smartphone.

Baca Juga :  SmartHalo, Gadget Wajib Untuk Anda Yang Hobby Bersepeda

Sementara untuk kategori kedua, Hadiah Acak dengan hadiah sepeda motor, smartphone, dan jam tangan. Sedangkan kategori Ketiga adalah hadiah utama berupa satu unit mobil All New Honda Brio Satya, sepeda motor, smartphone, dan jam tangan.

Aturan umum untuk ikut dalam program Badai Hadiah Indodax ini antara lain:

  • Trading Contest akan dimulai 15 Februari 2019 hingga 15 Mei 2019.
  • Trading Contest hanya berlaku untuk trading dengan pairing Rupiah (IDR).
  • Terdapat 3 kategori hadiah, yaitu Hadiah Bulanan (Februari, Maret & April), Hadiah Acak (Random Prize) dan Hadiah Utama (Grand Prize).
  • Setiap partisipan yang sudah menang pada kategori pemenang bulanan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama.
  • Pemenang pada kategori hadiah bulanan tidak bisa memenangkan hadiah pada kategori yang sama di bulan yang berbeda.
  • Akan terdapat leaderboard pada kategori Pemenang Bulanan yang akan diupdate setiap 1 jam sekali pada menu Trading Contest.
  • Kontes ini tidak berlaku bagi karyawan dan keluarga dari karyawan Indodax.
  • Hadiah tidak bisa diuangkan.
  • Keputusan manajemen bersifat final dan tidak bisa diganggu gugat.
Baca Juga :  Teknologi Ini Di klaim Bisa Bangkitkan Orang Yang Sudah Meninggal

[artikel number=3 tag=”informasi” ]

Untuk informasi lengkap mengeanai program #BadaiHadiahIndodax ini, anda bisa mengunjungi situs resmi Indodax untuk proses pendaftaran dan verifikasi. Selamat berjuang dan semoga menang.

(azzahra)

Topic:

Just For You