Update Season 9 PUBG Mobile, Pemain Bisa Naik Helikopter

recode.ID – PUBG Mobile baru saja menggulirkan update terbaru yang merupakan update Season 9 beberapa waktu lalu.

Dimana dalam update terdapat kali ini, pengembang membawa sejumlah penambahan fitur baru dan perbaikan yang cukup banyak.

Masih sama dengan beberapa update sebelumnya, dalam update season 9 ini, PUBG Mobile versi teranyar akan menghadirkan sejumlah skin baru, mulai dari item senjata hingga beberapa jenis pakaian yang dapat digunakan para pemainnya.

Beberapa diantaranya terdapat update untuk skin Champion Draconian untuk M16A4. Skin yang satu ini juga berlaku untuk item lain seperti tas, pakaian, helm, parasut hingga pesawat yang di gunakan dalam game ini.

Baca Juga :  Bot Game Vs Gamer Pro ? Siapa Lebih Jago

Skin lain yang juga endapat update adalah Infected Grizzly untuk senjata M249, The Observer Set, The Observer Cover dan Infected Grizzly Dacia.

Namun, salah satu yang cukup unik adalah hadirnya sebuah mode baru yang bernama Payload. Dimana dalam mode baru ini, pemain nantinya dapat mengendalikan pesawat helikopter yang ditumpanginya yang juga di lengkapi dengan senjata seperti RPG dan Grenade Launcher.

Namun sayangnya, mode Payload ini hanya terdapat dalam PUBG Mobile versi Tiongkok. Di negara tirai bambu tersebut, mode anyar ini juga hadir dengan kelengkapan berupa kendaraan amfibi.

Kendati demikian, hingga saat ini belum dapat dipastikan apakah nantinya mode baru ini akan hadir juga dalam versi global dengan kelengkapan kendaraan serupa.

Baca Juga :  Dengan Resolusi Layar 4k, Laptop Gaming Predator Helios 500 Di Jual Seharga Rp 28 Jutaan

Untuk bisa mendapatkan senjata berupa RPG dan Grenade Launcher, setiap pemain harus menemukan kotak loot tersembunyi yang ditanam di dalam tanah.

Kotak llot ini nantinya akan naik ke permukaan dengan otomatis jika pemain sudah memenuhi beberapa kondisi tertentu selama permainan berlangsung.

Sekedar informasi,penambahan pesawat terbang berupa helikopter yang hadir pada pembaruan kali ini dapat menampung satu squad.

Selain itu, setiap pemain juga bisa langsung menembak dari atas helikopter. Sementara untuk bisa menggunakan senjata jenis RPG, pemain harus mengincar helikopter dengan peluru kendali yang akan mengejar helikopter dan menghancurkannya.

Namun demikian, tentunya hal ini juga tidak dapat dilakukan dengan mudah. Mengingat helikopter tersebut harus masuk pada beberapa titik tertentu untuk dapat di jadikan sasaran tembak.

Baca Juga :  Sempat Offline Lebih Dari 7 Jam, Ini Alasan PUBG Mobile Tak Bisa Diakses

Dengan adanya update terbaru kali ini, dipastikan kualitas grafik dan gameplay dari game PUBG Mobile semakin bagus dan tambah memukau.

Namun, hal tersebut juga akan berimbas pada spesifikasi perangkat yang digunakan untuk bermain. Para pemain harus mempersiapkan smartphone mereka dengan RAM dan ruang penyimpanan yang cukup memadai.

Jika tidak, maka beberapa tipe smartphone yang digunakan untuk game ini dengan spek kentang dipastikan tak akan lagi kuat di gunakan untuk memainkan game bertema battle royale tersebut.

(azzahra)

 

Topic:

Just For You