oleh

Kian Populer, Game Apex Legends Akan Tersedia Juga Dalam Versi Mobile

recode.ID – Game bertema battle royale yang di sebut-sebut merupakan game pesaing berat PUBG ini, dikabarkan akan  mengikuti jejak sang rival dengan menghadirkan game tersebut dalam versi mobile yang bisa di mainkan di perangkat smartphone.

Kabar itu mencuat setelah pihak Electronic Arts (EA) selaku pihak yang mendistribusikan game ini tengah melakukan negosiasi dengan pihak pengembang terkait rencana EA untuk membawa Apex Legends ke ranah mobile.

Di Sponsori Oleh:

Melansir dari laman The Verge, pihak EA mengatakan “Kami sedang dalam tahap negosiasi tingkat lanjut untuk membawa Apex Legends ke Tiongkok dan mobile, kami akan memberikan informasi lebih lanjut usai negosiasi selesai,” jelas mereka seperti di kutip dari The Verge.

Menurut pihak EA, game Apex Legends ini merupakan salah satu game yang di nilai cukup sukses dan membawa dampak postif bagi publisher game asal Negeri Paman Sam tersebut.

Oleh karena itu, pihak EA berencana untuk membangun platform layanan mereka menjadi lebih baik untuk para pemain.

Meski demikian, pihak Respawn Entertainment selaku pengembang game Apex Legends sendri masih belum buka suara mengenai rencana update untuk perangkat mobile yang akan digulirkan.

Sebenarnya, keputusan pihak EA untuk membawa Apex Legends ke perangkat mobile memang tidak mengagetkan dan dinilai cukup wajar mengingat platfom mobile saat ini merupakan ceruk bisnis yang cukup menjanjikan.

Tak hanya itu, sejumlah gim battle royale dari kompetitor juga kini mulai merambah perangkat mobile dan menuai kesuksesan, sebut saja misalnya PUBG Mobile dan Fortnite.

Apex Legends Sudah Meraih 50 juta pemain

Tak dapat dipungkiri, game yang satu ini memang tengah naik daun dan kian populer di pecinta game untuk platform PC dan konsol.

Dari hasil laporan terakhir yang dikeluarkan oleh pihak pengembang, saat ini sudah ada 50 juta pemain yang mendaftar untuk game ini sejak bulan pertama kehadirannya.

Menyusul kepopuleran game ini, bahkan berhembus kabar game ini juga siap masuk ke ranah esport sabegai salah satu judul game yang akan di pertandingkan.

Pasalnya, sejumlah tim esports dilaporkan juga sudah membentuk tim yang akan bertanding di kategori game Apex Legends.

Beberapa tim esport yang cukup terkenal diketahui sudah membentuk tim Apex Legends adalah TSM, 100 Thieves, Gen.G, dan NRG.

Bahkan yang cukup mengagetkan adalah kabar dari tim esports Team Liquid, dimana salah satu divisi dalam tim esports populer tersebut beralih dari Call of Duty ke Apex Legends.

Keputusan untuk pindah dari game Call of Duty ke game Apex Legends, menurut Team Liquid, dikarenakan tidak adanya kompetisi Call of Duty: Blackout yang digelar.

Jadi buat anda penggemar game Apex Legends ini, bersiap-siap untuk memainkan game favorit anda ini lewat perangkat smartphone kesayangan kalian.

(azzahra)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya