Melacak Lokasi Pasangan Dengan Aplikasi Trackview

Melacak Lokasi Pasangan Dengan Aplikasi Trackview

recode.ID – Penasaran dengan lokasi pasangan kalian? atau ingin menguji apakah ucapan pasangan kalian jujur mengenai lokasi mereke saat ini? kalian bisa mengetahuinya dengan memanfaatkan aplikasi yang bernama Trackview.

Pasalnya, aplikasi yang satu ini saat ini sedang tren dikalangan penggnua Android karena memiliki kemampuan untuk melacak posisi seseorang secara akurat.

Jadi ketika Anda bertanya pada pasangan mengenai posisi mereka saat ini dan mereka menjawabnya sedang berada di kantor atau sebagainya, Anda bisa memastikannya dengan mengecek lokasi mereka dengan aplikasi trackview ini.

Nah, jika kalian penasaran dan ingin mencoba juga menggunakan aplikasi yang satu ini untuk mengetahui lokasi pasangan kalian saat ini, berikut akan redaksi recode.ID bahas secara detail mengenai aplikasi pelacak yang sedang populer ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Trackview

Untuk menggunakan aplikasi ini sebenarnya cukup mudah, karena tak butuh pengaturan yang aneh-aneh.

Kedanti demikian ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dengan baik agar aplikasi ini bisa berjalan dengan sempurna, sehingga nantinya akurasi dari posisi orang yang akan dilacak bisa bisa terdeteksi dengan baik.

Kalian bisa mengunduh aplikasi ini langsung di Google Play Store. Redaksi tidak menyediakan link unduh langsung, namun kalian bisa mencari aplikasi ini di Play Store dengan mengetikan nama aplikasinya.

Perlu diingat bahwa kalian harus menggunakan akun Gmail yang sama antara yang ada di Hp target dengan yang akan digunakan untuk login aplikasi ini.

Selanjutnya, setelah aplikasi berhasil di unduh dan terpsasang dengan sempurna di perangkat yang kalian gunakan, berikut cara menggunakan aplikasi Trackview ini:

  1. Pertama pastikan bahwa kalian sudah mengaetahui atau memasukan akun gmail yang sama dengan yang nantinya akan kalian gunakan untuk login aplikasi ini..
  2. Kemudian silahkan buka aplikasi Trackview.
  3. Ketika aplikasi sudah terbuka, pada nama device silahkan tulis nama Android yang digunakan dan klik Sign In.
  4. Tugas Anda disini harus memastikan akun Googlenya sama dengan yang ada di hp Target.
  5. Sekarang masuk ke pengaturan dan pilih manajemen aplikasi di hp target dan matikan notifikasinya.
  6. Terakhir, jalankan aplikasi Trackview di Hp Anda. Dan silahkan pantau pergerakan target Anda.

Bagaimana cukup mudah bukan? hanya saja yang jadi agak sedikit ribet adalah memasukan akun gmail atau memastikan bahwa akun gmail kalian sudah login di perangkat target.

Demikian tips bagaimana cara melacak lokasi pasangan dengan akurat dengan bantuan aplikasi Trackview. Semoga bermanfaat.

Penulis: Ikhsan Aufa
Editor: Andra

Pos terkait