Cara Download WhatsApp Aero Untuk Smartphone Android

  • Whatsapp
Cara Download WhatsApp Aero Untuk Smartphone Android

“untuk cara download WhatsApp Aero akan redaksi ulas secara tuntas dibagian akhir artikel ini”

recode.ID – Jika ingin menikmati beberapa fitur canggih yang tidak terdapat pada aplikasi WhatsApp asli, maka aplikasi WA mod atau modifikasi bernama WhatsApp Aero ini layak untuk kalian coba.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, untuk aplikasi perpesanan WA yang sudah di modifikasi ini dibekali dengan berbagai kelebihan dan juga fitur yang jauh lebih menarik ketimbang fitur bawaan WA standar/official.

Untuk yang akan redaksi bahas kali ini adalah WhatsApp Aero yang merupakan versi yang terbaru ( V 8.70) saat artikel ini dirilis.

Apabila kalian nanti membaca artikel ini dan sudah masuk ke versi yang lebih tinggi, maka sejatinya semua fitur yang ada didalamnya tak jauh berbeda.

Namun sebelum kita beranjak pada cara mendonwload WhatsApp Aero, berikut akan redaksi bahas lebih dahulu beberapa kelebihan dan fitur yang ada di aplikasi WA Mod yang satu ini.

Baca Juga :  Cara Melacak No HP Iseng, Bisa Pakai Aplikasi Ini

Fitur WhatsApp Aero

Aplikasi WA Mod yang satu ini, dibekali dengan beragam fitur yang cukup menarik yang tidak bakal kalia temukan di aplikasi WA resmi.

Cara Download WhatsApp Aero Untuk Smartphone Android

Berikut adalah beberapa fitur yang terdapat pada WA Aero yang sebaiknya kalian ketahui lebih dahulu sebelum menginstallnya di perangkat Android kalian.

  • Fitur Anti Banned

Fitur dan juga kelebihan pertama dari WA mod yang satu ini adalah fitur anti banned. Sepert kita tahu, salah satu ketakutan pengguna aplikasi WA modifikasi adalah kemungkinan nomor yang digunakan terkena banned dari pihak whatsapp.

Namun, untuk WhatsApp Aero pengembang menjanjikan para pengguna aplikasi ini tidak akan mengalami hal tersebut.

Hal itu dikarenakan, pihak pengembang selalu mengikuti update terbaru dari aplikasi resmi termasuk juga soal kebijakan privasi.

  • Dibekali FiturĀ Anti Lag

Kelebihan berikutnya dari WA Mod yang satu ini adalah kinerja aplikasi yang diklaim oleh pengembang yang anti lag.

Baca Juga :  Situs Download Aplikasi Android Gratis, Selain Google Play Store

Karena seperti kita tahu, beberapa aplikasi modifikasi seringkali mengalami lag dan bahkan force closed secara mendadak.

Untul WA Aero ini, pengembang senantiasa memperbaharui dan mengatasi setiap bug yang mungkin muncul agar performa aplikasi tetap stabil.

  • Fitur Anti Revoke

Di apliasi WA resmi, terdapat sebuahfitur yang bernama Revoke, dimana fitur ini berfungsi untuk menarik pesan beberapa detik setalah pesan tersebut dikirim, sehingga penerima pesan tidak dapat melihat isi dari pesan tersebut.

Nah, di aplikasi WhatsApp Aero ini ada fitur yang sebaliknya yakni Anti Revoke. Jadi meski pesan tersebut sudah ditarik atau di hapus oleh pengirim pengguna WA Aero tetap masih bisa membacanya.

  • Kirim FIle Ukuran Besar

Jika di WA Official kalian hanya bisa mengirim file dengan kapasitas yang terbatas, maka di WA Aero kalian bisa mengirim file dalam jumlah yang cukup besar.

Kalian bisa mengirim fila bahkan hingga 1GB untuk satu kali pengiriman. Lamanya prose pengiriman tentu tergantung dengan koneksi internat yang kalian gunakan.

Baca Juga :  Dengan Google AutoDraw, Menggambar Jadi Makin Mudah Dan Mengasyikan

Selain beberapa fitur dab kelebihan yang sudah redaksi jelaskan diatas, WhatsApp Aero juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik lainnya seperti, tampilan yang lebih atraktif, pengaturan privasi pengguna yang cukup lengkap dan tersedia pula dengan fitur kemanan.

Cara Download WhatsApp Aero

Setelah mengetahui segala kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi WA Aero ini, jika kalian tertarik untuk mencoba aplikasi ini tim redaksi sudah menyiapkan aplikasinya.

Kalian bisa mengunduhnya lewat LINK BERIKUT.

Demikian informasi mengenai aplikasi WA Modifikasi bernama WhatsApp Aero serta link unduh yang sudah redaksi sediakan untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi yang satu ini.

Untuk proses pemasangannya, karena ini adalah aplikasi pihak ketiga yang bukan berasal dari Play Store maka pastika kalian telah memberikan ijin pemasangan aplikasi dari sumber yang tak dikenal dengan cara masuk ke menu Settings => Security Settings => Aktifkan Install Apps from Unknown.

Pos terkait