oleh

Dengan Aplikasi Ini, Tugas Bagian HRD Jadi Makin Mudah

recode.ID – Sadarkah Anda bahwa 40% pekerjaan di HR Department suatu perusahaan hanya berkutat dengan pekerjaan Administrasi. Seperti input permohonan cuti, menghitung biaya overtime, melakukan verifikasi data absensi untuk menghitung gaji, dan masih banyak tugas lainnya.

Selain itu, bagian HRD juga kerap melaksanakan kegiatan dokumentasi arsip yang membutuhkan banyak kertas sehingga membuat kebutuhan space penyimpanan dokumen yang semakin lama semakin besar serta kegiatan administrasi lainnya yang membuat fungsi HRD tidak maksimal.


Padahal fungsi HRD bukan hanya sekedar melaksanakan kegiatan Administrasi saja lho, ada peran lebih penting yang wajib dilaksanakan oleh HRD. Ya, meningkatkan potensi keahlian karyawan dengan memberikan pelatihan-pelatihan yang mendukung kompetensi karyawan disitulah peran dan fungsi sesungguhnya dari HRD.

Untuk anda yang bekerja di bagian HRD yang masih mengalami masalah dengan sistem payroll, penghitungan pajak, absensi karyawan, BPJS atau lainnya seperti pengelolaan data SDM di perusahaan, maka permasalahan fundamental seperti ini akan membesar seiring dengan pertumbuhan perusahaan.

Oleh karena itu, tentunya anda tak ingin masalah tersebut menjadi kian besar dimana permasalahan-permasalahan dalam sektor HR & Payroll ini berpotensi menghancurkan segalanya, maka atasi sekarang juga. Saatnya Anda memanfaatkan sebuah software payroll untuk mengatasi seluruh permasalahan tersebut.

Kendati demikian, dalam penggunaan software payroll jangan asal pilih software, apalagi yang “gratisan” kalau Anda tidak ingin menambah masalah di kemudian hari.

Saat ini sudah banyak software payroll yang tersedia di pasaran, namun salah satu software yang paling direkemondasikan adalah Payrollbozz.  Dimana dengan menggunakan Software HR & Payroll yang satu ini merupakan salah satu cara paling instan untuk mengurus sistem payroll, absensi, dan manajemen data SDM perusahaan anda.

PayrollBozz adalah software HRIS modern yang berbasis Web yang di buat oleh para ahli di bidang pemrograman web dengan menggunakan teknologi terkini. Saat ini PayrollBozz sudah dilengkapi dengan layanan fitur yang hebat seperti:

  1. Integrasi Penuh dengan Mesin Absensi
  2. Sudah tersedia aplikasi mobile (Android dan Iphone). (Tingkatkan self service karyawan dan tanggung jawab)
  3. Support Perpajakkan Indonesia dan Peraturan Pemerintah (Selalu update)
  4. Formula Penggajian yang fleksibel dan canggih (Hampir sama seperti Excel)
  5. Banyak fitur lainnya, seperti pemberitahuan, manajemen tugas, data karyawan lengkap, profil perusahaan dengan Visi Misi Budaya, jadwal kerja karyawan, hari libur, semua jenis cuti, klaim/rembes, pinjaman, konfigurasi lembur berjangka, multi perusahaan, multi cabang, multi tingkat persetujuan dll

Untuk mengetahui apa saja yang bisa dicover oleh payrollbozz bisa langsung dilihat dan didiskusikan oleh online support di layanan suporat website resmi mereka. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan Akun demo secara gratis jika ingin langsung mencobanya.

Yuk, saatnya meningkatkan potensi seluruh Tim di perusahaan Anda dengan meningkatkan fokus pada pekerjaan yang lebih produktif daripada berkutat dengan kegiatan Administrasi yang seharusnya bisa di tangani secara instant dengan payrollbozz.

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya