Cara Ganti Background Google Meet di Hp dengan Mudah

Cara Ganti Background Google Meet di Hp

recode.ID – Selain Zoom, aplikasi meeting online yang juga cukup populer adalah Google Meet. Seperti yang ada di Zoom, untuk mempercantik tampilan saat menggunakan Google Meet, pengguna juga bisa mengganti background aplikasi pada saat di gunakan.

Dengan mengganti latar belakang aplikasi Google Meet, akan sangat membantu pengguna yang memiliki kondisi ruangan yang berantakan agar terlihat lebih rapi saat tampil saat meeting online dari rumah.

Tapi, ternyata masih banyak pengguna yang masih belum tahu bagaimana cara mengganti background di Google Meet tersebut, terutama untuk pengguna yang kerap menggunakan perangkat smartphone.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini tim redaksi recode.ID sudah menyiapkan artikel khusus yang akan membahas bagaimana cara merubah latar belakang aplikasi Google Meet terutama untuk pengguna dari Hp.

Silahkan di baca dan di pahami artikel berikut ini hingga akhir.

Cara Ganti Background Google Meet di Hp

Untuk proses mengganti background pada aplikasi Google Meet sebenarnya tidaklah begitu sulit. Namun tetap saja bagi yang belum tahu ini akan jadi masalah tersendiri.

Nah, jika kalian saat ini masih bingung bagaimana proses mengganti latar belakang atau background pada aplikasi Google Meet, silahkan ikuti panduan dan penjelasan detailnya di halaman 2 berikut ini.

Pos terkait