oleh

Cari Lowongan Pekerjaan Impianmu Dengan Google Hire

recode.ID – Cari Lowongan Pekerjaan Impianmu Dengan Google Hire – Anda sedang mencari lowongan pekerjaan impian melalui jalur online ? atau anda seorang fresh graduate yang ingin mencoba keberuntungan dengan melamar pekerjaan di perusahaan-perusahaan idaman anda ?

Mungkin project yang di luncurkan oleh raksasa teknologi Google ini bisa membantu anda. Project yang di beri nama Google Hire ini adalah satu dari sekian banyak project yang di kerjakan google untuk saat ini. Project ini berfokus terhadap orang orang yang ingin mencari pekerjaan melalui jalur online.


Adanya proyek tersebut merupakan kabar gembira bagi para pencari kerja yang kesulitan untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakatnya.

Di era teknologi digital sekarang ini, mencari pekerjaan idaman bisa di katakan gampang gampang susah. gampang karena proses melamar kerja tidak harus mendatangi kantor atau perusahaan tersebut,susah karena kita harus bersaing dengan banyak pencari kerja lainnya di belahan dunia ini.

Untuk memfasilitasinya, Google Hire bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar seperti Medisas, Poynt, DramaFever, SingleHop dan CoreOS untuk mencoba menjangkau para pencari kerja di seluruh dunia.

Melansir dari laman blog resmi Google, layanan Hire ini dibangun dalam ekosistem layanan berbasis cloud milik Google, yakni G Suite.

Untuk menggunakannya pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengunjungi website resminya yang berlamat di https://hire.google.com. Kemudian melakukan registrasi di dengan mengisikan informasi yang di perlukan.

Selain di gunakan untuk para pencari kerja, layanan Google Hire ini juga dapat di manfaatkan para pelaku bisnis dan perusahaan yang ingin merekrut pekerja atau sedang membuka lowongan pekerjaan.

“Google Hire adalah produk dalam pengembangan yang akan membantu pelanggan G Suit mengelola proses perekrutan dengan lebih efektif. Layanan ini akan memungkinkan pengusaha untuk mengumpulkan aplikasi kandidat secara online. Hanya informasi sesuai persetujuan calon kandidat yang akan diteruskan ke perusahaan sebagai bagian dari aplikasi online mereka. Informasi pribadi tak akan dibagikan,”

Sepintas layanan Google Hire mirip dengan LinkedIn, yaitu sama sama menjadi platform untuk para pencari kerja. Jadi, mulai sekarang siapkan CV terbaik anda dan raih pekerjaan idaman anda dengan Google Hire.

(azzahra)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya