Membuat Teks Warna-warni di Insta Story, Begini Caranya

Membuat Teks Warna-warni di Insta Story, Begini Caranya

recode.ID – Pernahkah kalian melihat insta story dari teman kalian di Instagram yang menampilan tulisan berwarna-warni dan cukup menarik sehingga mengundang rasa penasaran kalian? Ingin melakukan hal serupa dan tak tahu bagaimana membuat teks warna-warni tersebut di Insta Story kalian ?

Tenang aja, pada kesempatan kali ini tim redaksi recode.ID sudah menyiapkan tips bagaimana melakukan hal tersebut.

Muat Lebih

Dengan menampilkan aneka teks dengan warna-warna yang beraneka ragam seperti itu, bisa mengundang rasa penasaran pengguna lainnya untuk melihat insta story milik kalian.

Baca Juga :  Tips Kembalikan File Komputer Yang Tidak Sengaja Terhapus Dengan Mudah

Ini sangat umum dilakukan di kalangan para remaja dan generasi millenial saat ini dan menjadi tren dalam beberapa waktu terakhir ini.

Membuat Teks Warna-warni di Insta Story

Pertama kali diluncurkan beberapa tahun silam, Instagram saat ini menjelma sebagai slaah satu media sosial berbagai foto dan video yang paling populer dan digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia.

Keberhasilan media sosial yang masih satu atap dengan raksasa media sosial Facebook ini terletak pada kemudahan dalam penggunaannya, sehingga banyak pengguna yang menyukianya.

Terutama untuk kalangan pengguna usia muda, media sosial yang satu ini merupakan salah satu medsos yang “wajib” di miliki agar terlihat kekinian.

Dari sekian banyak fitur yang tresedia di Instagram, salah satu fitur yng cukup sering digunkan adalah fitur story. Dengan fitur story ini, pengguna bisa mengupload gambar maupun video yang akan hilang dengan sendiriya jika sudah 24 jam sejak pertama kali diunggah.

Baca Juga :  Akun Instagram Tidak Bisa Ganti Foto Profil, Begini Mengatasinya

Ketika membuat insta story, pengguna tak hanya bisa mengunggah foto dan video, namun jug abisa menampilkan teks saja.

Khusus untuk story dalam bentuk teks, pengguna bisa membuatnya semakin menarik dengan menambahkan aneka warna-warni pada teks yang kita unggah tersebut.

Bagaimana caranya, Langsung saja ikuti tutorial membuat teks warna-warni di insta story berikut ini.

  • Buat Tulisan

Langkah pertama adalah dengan terlebih dahulu membuat tulisan yang akan di berikan efek warna-warni. Buka aplikasi instagram kalian, lalu pilih icon kamera yang ada di pojok kiri atas.

Selanjutnya, tap menu Aa yang ada di pojok kanan layar untuk membuat teks atau tulisan yang nantinya akan di unggah ke story Instagram.

  • Memberi efek warna

Setelah kalian membuat tulisan yang nantinya akan diunggah, langkah selanjutnya adalah dengan mengganti style atau gaya teks tersebut.

Baca Juga :  3 Langkah Mudah Menonaktifkan Iklan di HP Xiaomi

Caranya, blok teks yang ingin kamu buat berwarna lalu tap color palette di bagian bawah untuk memilih warna. Geser satu persatu untuk membuat perbedaan warna.

  • Upload ke Story

Setelah selesai dengan mengedit dan memberikan efek warna pada tulisa yang ingin kalaian unggah, langkah berikutnya tap menu Kirim ke lalu pilih Bagikan untuk membagikannya ke Story Instagram milik kalian.

Bagaimana cukup mudah bukan, cara membuat teks warna-warni di insta story milik kalian. Dengan cara ini dijamin story kalian akan banjir view dari follower karena terlihat lebih menarik dan berbeda dengan yang lainnya.

Selamat mencoba. (azzahra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *