Viral, Pria Ini Ingin Namai Putranya “Goku”, Syaratnya Harus Dapat 1 Juta Like

  • Whatsapp

recode.ID – Bagi orang tua, nama anak adalah sebuah doa. Para orang  tua akan memberikan nama anak mereka nama terbaik yang mereka ambil dari kitab suci, bahasa kuno, maupun tokoh idola mereka. Namun sedikit berbeda, seorang calon ayah asal Arizona bernama Carlos Shancez ini ingin memberikan nama anaknya serupa dengan salah satu karakter ksatria super dari film animasi Dragon Ball, Son Goku.

Penggemar berat Dragon Ball ini begitu tergila-gila dengan salah satu karakter dalam animasi asal jepang tersebut, dan ingin menamakan anaknya dengan nama Goku. Namun sayangnya sang istri keberatan dan menentang ide suaminya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :  Aplikasi Raqib Atib Ganti Nama Jadi Muhasabah, Ini Alasannya

Tak kekuarangan akal, Carlos Shancez pun merayu istrinya untuk mengijinkan putranya di beri nama Goku. Istri Shancez pun setuju namun dengan satu syarat, Shancez harus berhasil mendapat dukungan like dari sosial media Facebook minimal 1 juta like.

Demi mewujudkan impianya menamai putranya dengan karakter kesukaannya tersebut, Sanchez kemudian menggalang dukungan di Facebook.

“Istriku bilang kalau aku dapat 1 juta like, aku boleh menamai putra kami Goku”, begitu caption yang Sanchez tulis dalam foto yang ia diunggah di Facebook tertanggal 25 Januari 2018 lalu.

Menurutnya tantangan yang di berikan istrinya sebgai syarat untuk menamai anak mereka Goku ini terbilang cukup berat bagi Sanchez, mengingat Shancez bukanlah tokoh atau selebriti terkenal yang dengan mudah mendapat like dalam waktu singkat.

Baca Juga :  Siapa Bowo Alpenliebe, Bocah Laki-Laki Yang Sedang Viral Di Medsos

Namun, keberuntungan rupanya berpihak kepada Shancez. Usahanya untuk menggalang dukungan like tersebut rupanya tak sia-sia.  Hanya berselang sehari setelah ia mengunggah foto tersebut, netizen memberikan reaksi yang luar baisa, sehingga target satu juta Like di Facebook sebgai syarat dari istrinya berhasil ia raih dalam kurun waktu tiga hari saja.

[artikel number=3 tag=”viral” ]

Saat berita ini ditayangkan, Rabu (31/1/2018), foto tersebut kini telah mendapat like lebih dari 1,5 juta pengguna dan dibagikan 172.865 kali, melebihi jumlah like yang di syaratkan oleh sang istri. Atas pencapaian tersebut, akhirnya sang istri pun menepati janjinya untuk memberikan nama calon putra mereka dengan nama Goku Sanchez.

Selamat ya, semoga kelak menjadi anak yang bisa membanggakan orang tuanya. Amin !

(aufa/223)

Pos terkait