oleh

Mau Nonton Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Lewat Smartphone, Begini Caranya

recode.IDMau Nonton Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Lewat Smartphone, Begini Caranya – Gelaran pesta sepak bola sejagat, Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia sudah mulai berlangsung sejak 14 Juni kemarin.

Sebanyak 32 tim dari berbagai Negara berkumpul untuk memperebutkan gelar juara pada even sepak bola empat tahunan tersebut.

Para penikmat dan penggila olah raga sepak bola, tentu tak ingin melewatkan momen-momen tim favorit mereka ketika sedang bertanding.

Selain dapat menyaksikan pertandingan melalui tayangan siaran langsung yang di siarkan oleh jaringan televisi, anda juga bisa menonton pertandingan tim jagoan anda melalui perangkat smartphone.

Saat ini, ada beberapa penyedia layanan streaming nonton  siaran langsung piala dunia 2018 lewat smartphone yang bisa anda akses.

Salah satunya adalah layanan yang di berikan oleh salah satu operator terbesar di tanah air, Telkomsel melalui aplikasi MAXstream yang menyediakan tayangan siaran langsung 64 pertandingan seluruh tim pada piala dunia 2018 ini.

Demi memuaskan pelanggannya, pihak Telkomsel menyediakan kanal khusus piala dunia 2018 dalam aplikasi besutan mereka bagi para pengguna operator seluler yang identik dengan warna merah tersebut.

Anda hanya perlu mengunduh aplikasi MAXstream melalui App Store untuk pengguna iPhone dan di Google Play Store bagi pengguna smartphone dengan basis sistem operasi Android.

Untuk menikmati siaran langsung piala dunia 2018 lewat smartphone melalui jaringan telkomsel, pengguna hanya perlu membeli kuota internet berupa paket kuota VideoMAX 30GB yang dibanderol dengan harga cukup murah, yakni Rp 10.000 saja.

Dengan Aplikasi MAXstream, para pecandu sepak bola dapat menyaksikan seluruh rangkaian pertandingan sepak bola, mulai dari Pra-World Cup dan Pra-Friendly Matches yang telah berlangsung, semua siaran langsung pertandingan secara live, hingga nanti pertandingan final dapat di saksikan melalui smartphone berkat aplikasi MAXstream.

Selain itu, seluruh informasi terkait event piala dunia juga di hadirkan melalui aplikasi ini, mulai dari highlights pertandingan, cuplikan gol-gol terbaik hingga ulasan pertandingan oleh para komentator tanah air.

Jika kuota VideoMAX 30GB anda telah habis, anda bisa membelinya kembali. Kendati demikian, jika telah habis dan anda belum membelinya, anda tetap bisa menikmati siaran langsung piala dunia 2018 lewat smartphone dengan memotong jatah kuota data anda.

Selain tayangan siaran langsung Piala Dunia 2018 lewat smartphone, Aplikasi MAXstream juga menyediakan kanal lain dengan sejumlah konten menarik seperti film, acara TV, olahraga, atau kartun dari berbagai saluran layanan video-on-demand maupun jaringan televisi internasional.

Namun perlu anda ingat, seluruh tayangan siaran langsung Piala Dunia 2018 lewat smartphone tersebut hanya dapat anda nikmati ketika Anda terhubung dengan jaringan internet seluler melalui operator Telkomsel, dengan kata lain anda tidak bisa menggunakan layanan tersebut melalui jaringan internet Wi Fi.

(andra/rcd)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya