oleh

#4 Trik Di WhatsApp Untuk Menjahili Teman Kamu

recode.ID#4 Trik Di WhatsApp Untuk Menjahili Teman Kamu – Bagi pengguna smartphone, salah satu aplikasi yang wajib untuk di install adalah WhatsApp. Mudahnya cara mendaftar dan instalasinya, membuat aplikasi pesan instan ini hingga saat ini sudah di gunakan oleh lebih dari 1 milliar pengguna di seluruh dunia.

Tak heran jika dengan jumlah pengguna yang cukup besar itu menjadikan aplikasi chatting WhatsApp ini menjadi salah satu aplikasi favorit yang banyak digunakan untuk berkomunikasi.


Nah, jika kalian merupakan salah satu pengguna aplikasi WhatsApp, kali ini recode.ID akan ngasih tips dan trik di whatsapp yang tersembunyi dan jarang di ketahui orang yang bisa kalian gunakan untuk menjahili teman yang ada di daftar kontak WhatsApp kalian.

#4 Trik Di WhatsApp Untuk Menjahili Teman Kamu

Beberapa trik di whatsapp berikut ini bisa kalian gunakan untuk menjahili teman kalian :

  • Mengirim Pesan Kosong

Trik yang satu ini, bisa di pastikan akan membuat teman kalian penasaran dan bertanya-tanya, sebenarnya apa isi pesan yang kalian kirim. Pasalnya, pesan yang kalian kirim akan berisi pesan kosong tanpa isi apapun, entah itu tanda baca koma, titik atau huruf apapun.

Jika diantara kalian mengira dengan mengirim tanda spasi sudah bisa untuk membuat pesan kosong, kalian salah besar. Karena pesan yang kosong tanpa ada karakter apapun tidak akan bisa terkirim melalui WhatsApp.

Untu mengirim pesan kosong kalian bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama Empty Chat. Kalian bisa mengunduhnya melalui market aplikasi resmi Google Play Store. Untuk menggunakannya pun cukup mudah, kalian hanya perlu menginstall aplikasi Empty Chat tersebut, lalu jalankan aplikasinya.

Pilih kontak WhatsApp yang ada melalui aplikasi Empty Chat, lalu tekan Send. Secara otomatis pesan kosong kalian akan terkirim dan di jamin akan membuat teman kalian penasaran.

  • Melihat Pesan Sudah Dibaca Atau Belum

Salah satu fitur terbaru yang dirilis oleh whatsapp adalah tanda centang 2 berwarna biru yang berarti pesan yang kalian kirim sudah di baca oleh penerima pesan.

Namun ada kalanya teman kontak kalian yang menonaktifkan fitur tersebut melalui setelan pengaturan = akun = privasi, dan meng un-check fitur Laporan dibaca. Sehingga pesan yang kalian kirim akan terlihat sudah terkirim namun masih belum centang dua biru tanda pesan sudah terbaca.

Trik di WhatsApp untuk mengeteahui pesan sudah di baca atau belum adalah dengan mengetesnya melalui kiriman pesan suara. Coba kalian buat pesan suara dalam beberapa detik lalu kirim. Jika Teman kalian membuka pesan tersebut maka tanda centang 2 biru akan terlihat meski teman kalian menonaktifkan fitur Laporan dibaca.

  • Membuat Fake Chat

Pernah melihat SS (Screen Shoot) percakapan via WhatsApp yang populer di media sosial ? jangan dulu mudah percaya 100 persen. Karena bisa saja itu merupakan fake chat atau percakapan palsu yang sengaja di buat untuk iseng.

Kalian pun bisa melakukan hal yang sama, membuat fake chat misal dengan gebetan kalian untuk kalian unggah di media sosial, atau untuk di pamerin ke teman. Caranya trik di whatsapp yang satu ini pun cukup mudah, yakni mengggunakan aplikasi bernama Fake Chat Simulator yang ada di Google Play Store.

  • Melacak Keberadaan Teman

Kalian bisa iseng mengatakan kepada teman anda bahwa anda mengetahui lokasi keberadaan teman anda saat ini, layaknya seorang mata-mata yang sedang melakukan aksinya.

Jika teman kalian belum mengetahui trik di whatsapp yang ini, pasti teman kalian bakal mikir jika kalian sedang mengikuti atau sedang memata-matai kegiatannya.

Faktanya, kalian bisa lho mengetahui keberadaan teman kalian hanya melalui whats app. Untuk trik yang satu ini kalian bisa melihatnya disini : Lacak Keberadaan Teman Dengan Fitur Baru WhatsApp, Live Location.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk melakukan berbagai trik di whatsapp yang tersembunyi dan jarang di ketahui orang. Selamat Mencoba!

(aufa)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya