Aplikasi Sadap WA Berikut Ini Sudah Terbukti Ampuh, Buktikan Sendiri

Aplikasi Sadap WA Berikut Ini Sudah Terbukti Ampuh, Buktikan Sendiri

recode.ID – Jika kalian sedang mencari cara atau aplikasi sadap WA, maka dipastikan kalian sedang ada masalah dengan pasangan sehingga curiga dengan apa yang dilakukannya di aplikasi perpesanan tersebut. Hayoo ngaku ?

Umumnya banyak pasangan yang sedang menjalin hubungan akan merasa curiga atau cemburu ketika pasangannya menunjukan gelagat yang mencurigakan.

Muat Lebih

Nah, untuk kamu yang saat ini sedang kepo dengan isi chat pasangan kamu di aplikasi WA, kamu bisa mencoba untuk melakukan penyadapan smartphone milik pasangan kamu dengan berbagai aplikasi sadap WA yang akan redaksi recode.ID bagikan berikut ini.

Aplikasi berikut ini sudah terbukti cukup ampuh dan efektif untuk mengetahui, apakah pasangan kalian sedang selingkuh atau sedang di pepet oleh pelakor atau pebinor.

Penasaran aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk keperluan mata-mata ini, skuy disimak ulasannya berikut ini:

Aplikasi Sadap WA yang Sudah Terbukti Ampuh

Sebelumnya perlu diingat, bahwa semua akibat yang ditimbulkan dari penggunaan aplikasi sadap WA berikut ini diluar tanggung jawab penulis, misalnya nanti terjadi perang dunia ketiga dengan pasangan anda.

Baca Juga :  Aplikasi Zepeto, Media Sosial Baru Yang Kini Sedang Booming

Mobile Client for WhatsApp

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan adalah aplikasi bernama Mobile Client for WhatsApp. Aplikasi sudah banyak di gunakan oleh pasangan yang ingin memata-matai isi chat wa pasangannya.

Cara kerja aplikasi ini juga cukup sederhana dan tidak serumit yang dibayangkan. Kalian cukup mengunduhnya lewat layanan Google Play Store, lalu mengintastallnya di perangkat target.

Selanjutnya, kalian akan melihat barcode seperti ketika membuka WhatsApp Web, kemudian kalian tinggal melakukan scan barcode tersebut, dengan demikian kamu sudah berhasil menyadap isi chat dari aplikasi WhatsApp pasangan kalian.

Whats Web Plus

Berikutnya ada aplikasi yang juga cukup sering digunakan untuk login satu akun whatsapp secara bersamaa dari perangkat yang berbeda, yakni smartphone dan komputer.

Aplikasi Whats Web sendiri sebenarnya didesain sebagai aplikasi atau software resmi untuk menggunakan akun WA di perangkat komputer.

Namun, setelah dimodifikasi aplikasi tersebut kini berubah menjadi Whats Web Plus, dimana aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melakukan penyadapan akun WA milik pasangan anda.

Baca Juga :  5 Manfaat Mengelola Data Karyawan dengan Aman melalui Aplikasi HR

Cara menggunakannya pun cukup mudah, anda hanya perlu mencocokan barcode yang ada di samrtphone target dengan aplikasi whats web plus yang sudah terpasang di perangkat komputer anda.

CloneApp

Aplikasi bernama CloneApp ini juga cukup populer dan terbukti ampuh untuk menyadap akun whatasapp pasangan anda.

Aplikasi sadap WA ini mendapat review bagus dan testimoni yang baik dari penggunannya yang dimuat dalam beberapa laman website teknologi dan gadget.

Terlebih lagi, aplikasi ini juga sudah diunduh lebih dari 1 juta kali unduhan, yang mengindikasikan jika aplikasi ini memang bisa di gunakan untuk keperluan penyadapan akun WA.

Cara menggunakannya juga tak rumit, pengguna hanya perlu mencocokan barcode akun WA target dengan yang ada di aplikasi CloneApp ini.

Air Droid

Aplikasi ini sebenarnya bukan saja berguna untuk menyadap WA pasangan, tapi bisa digunakan untuk keperluan yang lebih kompleks, seperti menyadap telepon, isi galery dan sebagainya.

Jika sudah terpasang, aplikasi ini sanggung mengendalikan smarthone target dari jarak jauh bahkan tanpa menyentuh smartphone target.

Namun demikian, untuk melakukan hal ini dirasa sangat sulit dan butuh keahlian khusus apalagi target penyadapan berada di luar daerah dan jauh dari anda.

Baca Juga :  Tangi, Aplikasi Pesaing TikTok Besutan Google yang Baru Saja Rilis

Pasalnya, aplikasi sadap WA Air Droid ini haruslah terpasang di perangkat korban, hal inilah yang jadi pokok permasalahannya.

Jika kalian punya basic ilmu IT mungkin bisa melakukan teknik manipulasi serta social enginering untuk mengelabui target untuk menginstall aplikasi ini.

Kesimpulan

Beberapa aplikasi yang sudah redaksi jelaskan di atas memang secara umum dapat digunakan untuk melakukan penyadapan.

Tetapi dalam prakteknya, kalian juga dituntut untuk bisa mengelabui korban agar bisa mendapat akses ke perangkat target guna mendapatkan barcode yang digunakan sebagai login untuk beberapa aplikasi sadap wa diatas.

Terutama untuk aplikasi yang terakhir, diperlukan tekhnik tersendiri agar rencana anda dalam memata-matai akun WA pasangan anda bisa berjalan mulus.

Jadi, keputusan di tangan anda ? aplikasi mana yang menurut anda memungkinkan untuk bisa digunakan dalam aksi penyadapan kali ini.

Namun, disarankan alih-alih melakukan penyadapan yang beresiko akan semakin membuat hubungan anda makin rumit jika ketahuan pasangan, alangkah lebih baik jika komunikasi diantara kalian lebih di tingkatkan agar bisa timbul rasa saling percaya.

(azzahra)

Pos terkait