Jadi Youtuber Gaming, Nenek 89 Tahun Ini Jago Main GTA dan CoD

Jadi Youtuber Gaming, Nenek 89 Tahun Ini Jago Main GTA dan CoD

recode.ID – Apa yang dilakukan oleh seorang wanita lanjut usia asal Jepang ini patut di acungi jempol. Pasalnya, diusianya yang hampir 90 tahun ia masih piawai memainkan game kekininian termasuk GTA dan Call of Duty, bahkan ia pun mengikuti tren dengan menjadi seorang youtuber gaming.

Melansir dari laman  World of Buzz, nenek gaul ini bernama asli Mori Hamako. Dari informasi yang dimuat dalam laman tersebut menyatakan jika nenek ini sebenarnya sudah menyukai game sejak 38 tahun yang lalu.

Muat Lebih

Baca Juga :  Siapa Kimi Hime, YouTuber Seksi yang Kena Tegur Kemkominfo

Mulai dari tahun 1981, nenek Mori Hamako senang bermain berbagai konsol game seperti Cassette Vision dan Nintendo Entertainment System (NES) atau di Jepang sendiri dikenal dengan nama Famicon.

Lalu pada tahun 90-an Mori pun beralih bermain PlayStation dan terkesima dengan grafik serta alur cerita yang disuguhkan dalam game Resident Evil, sejak saat itulah Ia mulai memainkan game hingga usianya yang sekarang.

Tak hanya game-game lawas, ia pun pandai memainkan game kekinian yang sedang di gandrungi anak-anak muda, seperti Grand Theft Auto (GTA) dan Call of Duty (CoD).

Lewat channel yotubenya, “Gamer Grandma” Mori aktif memposting video saat dirinya bermain game layaknya Youtuber Gaming lainnya.

Baca Juga :  Raih 20 juta Subscribers, Berapa Penghasilan Atta Halilintar Per Bulan

Ketika di tanya, apa alasannya ia menjadi youtuber gaming di usianya yang sekarang ini, Mori pun menjawab bahwa dirinya hanya ingin membagikan video bermain game dirinya untuk berbagi kegembiraan dengan orang lain yang menontonnya.

Banyak kalangan yang memuji apa yang di lakukan oleh Nenek gamer ini. Bahkan beberapa diantaranya, mengatakan meski usianya cukup tua, namun kemampuannya bermain game khusunya dalam bermain COD tak perlu di ragukan lagi, bahkan sudah seperti seorang gamer profesional yang jauh lebih muda usianya.

Channel youtube miliknya “Gamer Grandma” kini sudah memiliki 97,2 ribu subscribers dan terus bertambah. Ia pun berpesan kepada para gamer anak-anak muda untuk memulai permainan sedini mungkin dan jangan pernah berhenti buntuk tetap terus berlatih.

Baca Juga :  Mau Tau Pejabat Indonesia Paling Interaktif Di Media Sosial ? Ini Dia Daftarnya

Sehat terus ya nek, dan terus berbagi kebahagiaan dengan seluruh orang di dunia ini lewat konten-konten video game yang nenek bagikan.

(azzahra)

Pos terkait