PewDiePie Hapus Akun Twitter, Ada Apa ?

  • Whatsapp
PewDiePie Hapus Akun Twitter, Ada Apa ?

recode.ID – Keputusan kontroversial di ambil oleh youtuber dengan penghasilan paling tinggi saat ini, PewDiePie.

Youtuber bernama asli Felix Kjellberg tersebut di ketahui telah mengahapus akun media sosial Twitter miliknya yang sudah meraih jutaan follower.

Bacaan Lainnya

Banyak kalangan terutama dari penggemarnya yang bertanya-tannya ? apa alasan di balik keputusannya menghapus akun twitter miliknya ?

Melansir dari laman laman metro.co.uk, keputusan youtuber asal Swedia tersebut untuk menghapus akun twitter miliknya dikarenakan dirinya mengaku lelah, sehingga ingin menarik diri dari YouTube sementara waktu.

Baca Juga :  Mau Tau Pejabat Indonesia Paling Interaktif Di Media Sosial ? Ini Dia Daftarnya

Hal itu diketahui, karena sesaat sebelum dirinya menghapus akun Twitter milikinya ia sempat mencuitkan keinginannya tersebut. Tak lama berselang ia menghapus cuitannya, bahkan sekalian dengan akun twitter miliknya.

Namun, beberapa saat kemudian ia membuat akun serupa kembali. Alasan Ia membuat kembali nama akun itu agar tidak diambil orang lain dan mencegah keberadaan akun palsu yang memakai nama tersebut.

Sebenarnya, keinginan PewDiePie untuk menghapus akun twitter miliknya sudah ia kemukanan jauh-jauh hari. Dirinya pernah mengunggah sebuah video di Twitter terkait rencananya tersbut.

Lewat video berjudul ‘Aku benci Twitter’, Felix mengatakan dirinya memang sejak lama ingin menghapus akun Twitter-nya.

“Orang-orang sepertinya tidak bisa menahan diri untuk menunjukkan apa yang baik dan buruk, dan hal buruk yang dilakukan orang lain dan bukannya diri sendiri (di Twitter),” ungkap youtuber yang kini sudah memperoleh 100 juta subscriber tersebut dalam video itu.

Baca Juga :  Analisa Pakar Mengenai Pembobolan Rekening Bank Milik Ilham Bintang

Dia juga mengatakan jika Twitter telah menjadi tempat sampah bagi opini-opini dari kebanyakan orang. Selain itu, dia merasa di Twitter, orang-orang banyak mendapat sorotan karena hal-hal yang membuatnya tampak berbudi luhur, ketimbang tindakan yang benar-benar dilakukan dalam kehidupan nyata.

PewDiePie Istiharat Membuat Konten Mulai Tahun Depan

Selain mengumumkan menghapus akun media sosial Twitter miliknya, suami dari youtuber wanita Marzia Bisognin tersebut juga mengungkapkan keinginnannya untuk beristirahat sejenak dari dunia youtube yang sudah membesarkan namanya.

“Saya akan rehat dari YouTube tahun depan. Saya mengatakan hal ini sekarang, karena memang sudah memikirkannya. Saya merasa sangat lelah. Jadi, awal tahun depan saya akan pergi untuk sementara,” jelasnya terkait soal keputusannya rehat dari YouTube.

Baca Juga :  Mau Ikutan AgeChallenge, Begini Cara Edit Wajah Jadi Tua Di Android

(azzahra)

Pos terkait