oleh

Teknologi Ini Di klaim Bisa Bangkitkan Orang Yang Sudah Meninggal

recode.ID – sudah menjadi kodrat alam bahwa manusia semua akan meninggal dan tidak akan hidup lagi. memang ada beberapa kejadian orang bangkit lagi setelah kematian atau yang awam di sebut sebagai mati suri namun hal itu secara ilmiah dapat di jelaskan.

Membangkitkan seseorang yang sudah meninggal secara medis dengan berhentinya fungsi kerja otak di anggap sebagai sesuatu yang mustahil dan hanya ada dalam cerita kisah para nabi di jaman terdahulu.

Di Sponsori Oleh:

Namun sebuah perusahaan asal Australia bernama Humai, mengklaim bahwa perusahaan merekaa sedang mengembangkan teknologi yang bisa membangkitkan kembali orang sudah mati.

Layaknya dalam sebuah film hollywod yang berjudul Chappie membangkitkan orang yang telah meninggal kini mungkin akan menjadi kenyataan berkat teknologi yang tengah mereka kembangkan.

Di kisahkan dalam film tersebut ingatan seseorang yang sudah meninggal di transformasikan kedalam raga lain. Hal itu pulalah yang mengilhami para peneliti di perusahaan Humai, mereka mengatakan jika perusahaannya bisa membangkitkan orang mati dengan cara menyimpan seluruh memori ingatan orang itu dan menggunakan kecerdasan buatan atau AI (artificial Intelligence) untuk menghidupkan kembali orang tersebut.

Di masa depan, ketika tubuh manusia mati, maka segala ingatan yang terekam dalam otak bisa dialihkan dalam bentuk kehidupan baru menggunakan teknologi kecerdasan buatan. Seakan-akan orang itu hidup kembali dalam ‘tubuh’ yang lain.

Josh Bocanegara, CEO Perusahaan Humai, menambahkan bahwa mereka adalah perusahaan pertama yang dapat membangkitkan orang mati dalam 30 tahun ke depan.

Josh juga menambahkan bila proses pembangkitan ini akan menggunakan teknologi kryonik (suhu sangat rendah) untuk membekukan dan menyimpan otak manusia yang sudah meninggal hingga teknologi tersebut siap untuk dimasukkan kedalam tubuh buatan.

Jadi mulai sekarang persiapkan seluruh ingatan anda hanya untuk mengingat hal-hal yang baik, siapa tau ketika anda sudah tidak ada nanti ingatan anda bisa kembali di munculkan dalam wujud yang berbeda.

(azzahra)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya