Mau Dapat Koin LINE Gratis, Coba Ikuti Tips Berikut ini

recode.ID – Salah satu aplikasi pesan instan yang juga cukup populer selain WhatsApp adalah aplikasi yang bernama LINE. Aplikasi ini merupakan aplikasi perpesanan buatan perusahaan asal Jepang bernama NHN Corporation yang dirilis pada Juni 2011 silam.

Dibanding dengan paltform sejenis, aplikasi LINE menawarkan sejumlah fitur unik yang tidak terdapat pada aplikasi lain. Salah satu fitur diaplikasi LINE yang cukup populer adalah Koin LINE.

Koin LINE  merupakan semacam mata uang virtual yang hanya bisa di gunakan untuk melakukan pembelian di aplikasi LINE, misalnya untuk membeli thema, stiker dan lain-lain.

Untuk mendapatkan Koin Line ini, cara yang paling umum adalah dengan membelinya melalui  kartu kredit, debit, atau bisa juga dengan menggunakan pulsa dari operator yang kalian gunakan.

Baca Juga :  3 Langkah Mudah Menonaktifkan Iklan di HP Xiaomi

Untuk harganya sendiri berkisar antara lima belas ribuan hingga ratusan ribu Rupiah. Tetapi selain dengan membelinya sebagai pengguna kalian juga bisa mendapatkan Koin LINE ini secara gratis dengan cara yang cukup mudah.

Nantinya, koin yang kalian dapat bisa digunakan untuk membeli beberapa item yang ada di aplikasi LINE. Penasaran bagaimana caranya,  yuk  ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis

Untul bisa mendapat koin Line secara free alias gratis, hal pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan mengupdate lebih dahulu aplikasi LINE yang kalian gunakan saat ini dengan versi terbaru.

Setelah aplikasi LINE berhasil kalian perbaharui, langkah selanjutnya:

  1. Buka dan jalankan aplikasi LINE di smartphone kalian
  2. Selajutnya pilih menu Lainnya yang berada di pojok kanan bawah.
  3. Berikutnya, silahkan pilih LINE Points.
  4. Pada menu LINE Points, nantinya kalian akan diberikan pilihan dari beberapa akun yang menyediakan poin gratis yang bisa kalian peroleh.
  5. Contohnya, jika kalian memilih penyedia dari Akun Resmi, kalian akan mendapat 1000 Line Points
  6. Untuk bisa memperoleh 1000 Line Point dari akun resmi tersebut caranya juga cukup mudah. Kalian hanya perlu menambahkan LINE Points Official Account  sebagai daftar kontak Line kalian.
  7. Jika sudah kalian add sebagai teman, langkah berikutnya silahkan pilih opsi Ambil Poin
  8. Sampai disini, secara otomatis poin 1000 dari akun resmi tersebut akan menjadi milik anda.
Baca Juga :  iPhone Anda Bermasalah ?, Coba 5 Tips Ini Untuk Mengatasinya

Untuk memastikannya, koin tersebut sudah masuk ke saldo anda atau belum kalian bisa mengeceknya di menu Lainnya dan lihat pakah sudah ada penambahkan jumlah poin anda.

Selanjutnya, jika ingin menambah lagi poin dari penyedia lainya, kalian hanya perlu mengiikuti semua ketentuan yang terdapat di LINE Points tersebut.

Tukar LINE points Menjadi Koin Line

Dari penjelasan mengenai cara mendapatkan koin Line gratis yang sudah kami jabarkan diatas, pasti banyak bertanya-tanya mengapa yang didapat adalah Line Points bukan Koin Line.

Sebenarnya, reward yang kalian peroleh berupa Line points tersebut sama fungsinya dengan koin Line. Hanya saja nominalnya yang berbeda, yakni 300 poin sama dengan 1 Koin.

Baca Juga :  Tahukah Anda, Internetan Setiap Hari Bisa Bikin Hidup Lebih Bahagia

Misalnya, kalian ingin membeli stiker LINE seharga 50 koin, maka kalian bisa membayarnya dengan point sebesar 300 poin di kali 50, yakni sekitar 15.000 line points.

Perlu diingat, LINE Points yang kalian dapatkan tersebut memiliki masa berlaku atau expired. Jadi pastikan kalian menggunakan Line Points tersebut sebelum masa berlakunya habis.

Untuk melakukan pengecekan saldo Line Points, kalian bisa melakukannya dengan cara klik menu Lainnya > LINE Points > Riwayat

Bagaimana, cukup mudah buka cara memperoleh koin line gratis yang sudah kami jelaskan di atas ? Selamat mencoba!

(azzahra)

Topic:

Menarik Untuk Anda Baca: