Tampilan Drone View Mobile Legends di Ponsel Android Tanpa Root

recode.IDTampilan Drone View Mobile Legends di Ponsel Android Tanpa Root – Popularitas game besutan Moonton ini sudah tidak diragukan lagi di kalangan pencinta game mobile.

Kian hari makin banyak para gamer yang tertarik untuk memainkan game bertema multiplayer online battle arena atau MOBA ini di perangkat mereka masing-masing.

Namun, meski game ini masuk kategori game populer pada kenyataannya untuk bisa mahir memainkan game ini tak semudah kelihatannya.

Terutama jika anda yang menggunakan Hero Fany, pada saat mengarahkan kabel ke dinding di dalam game ini di pastikan akan kesulitan jika perangkat smartphone yang anda gunakan merupakan smartphone dengan ukuran layar yang kecil atau sedang.

Untuk mensiasati agar lebih mudah mengendalikan dan mahir  bermain Fanny disarankan untuk menggunakan dimensi layar yang berukuran cukup luas sehingga dapat memberikan sudut pandang lebih lebar saat bermain.

Tak harus ganti perangkat dengan smartphone baru, anda masih bisa menggunaakan smartphone kalian yang sekarang untuk bisa memaikan game ini dalam tampilan Drone View, sehingga akan mendapat sudut pandang yang lebih luas.

Baca Juga :  Smartphone Sering Restart Sendiri, Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya

Menariknya, kalian juga tak perlu harus repot-repot melakukan root pada smartphone kalian untuk bisa mendapat tampilan Drone View di game Mobile Legends ini.

Hanya cukup dalam beberapa langkah, kalian sudah langsung bisa mendapatkan tampilan dan sudut pandang yang lebih lebar saat bermain Mobile Legends meski dengan perangkat smartphone dengan dimensi layar yang cukup kecil.

Cara Mengaktifkan Drone View Mobile Legends Tanpa Root

Drone View di Mobile Legends ini berfungsi untuk memberikan tampilan yang lebih luas saat main game ML yang menyerupai tampilan iPad atau tablet, meski hanya menggunakan smartphone dengan ukuran layar yang lebh kecil.

Berikut langkah-langkah dalam mengaktifkan fitur tersebut di semua ponsel android tanpa root.

  • Download Bahan-bahan yang diperlukan

Untuk memasang script drone view mobile legends 2019 ini di smartphone kalian, di perlukan beberapa bahan berupa aplikasi untuk mengesktrak script yang di unduh.

Kalian bisa menggunakan aplikasi ekstrak RAR/ZIP, seperti Zarchiver. Silahkan download di sini.

Selanjutnya download script Drone View di Mobile Legends di sini

  • Ekstrak Script Yang Sudah didownload
Baca Juga :  3 Langkah Mudah Menonaktifkan Iklan di HP Xiaomi

Langkah berikutnya untuk Mengaktifkan Drone View Mobile Legends ini, silahkan ekstrak file script Drone View yang masih berbentuk file .ZIP dengan menggunakan aplikasi Zarchiver yang sudah kalian unduh sebelumnya.

Caranya, buka aplikasi Zarchiver, lalu masuk ke folder Downloads, atau folder di mana letak file script Drone View yang sudah kalian unduh.

Tap pada file  script Drone View tersebut lalu kemudian pilih menu Ekstrak di sini.

  • Salin Semua Isi File

Setelah berhasil di ekstrak, masih di aplikasi Zarchiver, langkah berikutnya salin semua isi file dalam file .ZIP tersebut dengan cara pilih semua isi file lalu pilih menu Salin atau Potong.

Isi file ekstrak ini nantinya akan kita pasang pada folder game untuk menggantikan script Mobile Legends yang asli.

Selanjutnya, setalah  memilih menu Salin atau Potong, masih tetap di aplikasi Zarchive silahkan menuju folder game dimana aplikasi game Mobile Legends ini di intall. Biasanya terletak di folder ” Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/scenes/android “.

  • Tempel Semua Isi File

Stelah berada di folder game ML yang sudah disebutkan di atas, pilih menu Tempel, untuk mempaste semua isi file yang anda salin sebelumnya.

Baca Juga :  Cara Mempercepat Koneksi Internet Dengan DNS 1.1.1.1 CloudFlare

Sampai disini, sebenarnya tahapan dalam mengaktifkan mode drone view pada game mobile legends sudah selesai. Sekarang saatnya untuk mencoba, apakah script di atas bisa berjalan dengan normal.

Silahkan buka game ML kalian, dan lihat tampilannya sekarang, pasti akan berbeda dengan tampilan yang sebelumnya.

Kini anda akan mendapat tampilan yang akan memperlihatkan sudut pandang lebih luas namun dengan pengaturan tombol normal sehingga mudah dimainkan.

Jika kalian sudah bosan dan hendak mengembalikan tampilan seperti semula,  kalian tinggal hapus semua script yang sudha kalian pasang sebelumnya, namun jangan lupa sisakan file bernama PVP_004_add.unity3d dan tidak boleh di hapus.

Namun perlu kalian ingat, untuk mencegah akun kalian kena Baned, sebaiknya jangan digunakan tampilan Drone View Mobile Legends ini pada mode Classic dan Ranked.

[artikel number=3 tag=”tips” ]

Bagaimana, cukup mudah bukan cara mengaktifkan tampilan Drone View Mobile Legends di semua jenis ponsel Android yang sudah dijelaskan di atas. Dengan cara ini ponsel kalian tetap aman karena tanpa harus melakukan root lebih dahulu.

Selamat mencoba! (andra/rcd)

Topic:

Just For You