oleh

Fakta-Fakta Unik Tentang Hero Kimmy, Hero Baru Di Moblie Legends

recode.ID – Arena pertempuran Land of Dawn Mobile Legends akan kembali kedatangan sebuah hero baru yang menurut rencana akan dirilis pada 23 Oktober 2018 mendatang bernama Hero Kimmy.

Melalui kanal Youtube resmi milik mereka, pihak pengembang Mobile Legends memastikan kehadiran hero bernama Kimmy tersebut dengan merilis sebuah video menarik seputar hero baru ini yang diklaim memiliki keunikan tersendiri dibanding dengan hero-hero lainnya.


Penasaran seperti apa keunikan dan kemampuan Hero Kimmy ini, yuk simak beberapa fakta unik tentang hero baru di Mobile Legends ini.

Latar Belakang Hero Kimmy

Memiliki julukan The Splat Queen, Kimmy adalah merupakan seorang putri dari  jenderal besar yang berasal dari kerajaan Moniyan. Kimmy memiliki obsesi yang besar terhadap ilmu kimia dan teknologi, serta berhasil menciptakan sebuah senjata canggih yang bernama Coalescer.

Senjata buatan Kimmy ini mampu menyemprotkan cairan tinta yang mematikan. Hero Kimmy merupakan tipe hero marksman sekaligus mage yang menjadi satu-satunya yang ada di Mobile Legends, Selain itu, ia juga memiliki specialty damage, ini berarti hero wanita ini dapat menyerang musuh dengan damage yang cukup mengerikan.

Kemampuan Hero Kimmy

Dari potongan video yang diunggah oleh pihak Mobile Legends, Hero Kimmy di ketahui memiliki beberapa kemampuan dan skill yang tidak bisa di anggap remeh.

  • Skill Pasif : Chemist Instinct

Obsesinya yang besar terhadap ilmu kimia dan teknologi membuat Kimmy mampu menciptakan beragam jenis senjata yang mematikan. Selain senjata andalannya bernama Coalescer, Kimmy juga menciptakan sebuah alat berupa jetpack yang membuatnya dapat terbang.

Dengan menggunakan jetpack buatannya ini, Kimmy dapat bergerak bebas kesana kemari sambil menembakkan senjata Coalescer andalannya.

  • Skill 1 : Energy Transformation

Skill ini merupakan skill utama yang dimiliki oleh Hero Kimmy, serta menjadi sumber damage-nya Kimmy. Dengan Skill yang dimilikinya ini, akan mengubah Basic Attack menjadi serangan Magical dan memberikan efek ledakan.

Walaupun sepintas terlihat kecil damagenya, namun skill ini mampu menghasilkan serangan yang beruntun dan terus menerus.

  • Skill 2 : Chemical Refinement

Kimmy juga dibekali dengan Skill yang akan mengubah basic attack menjadi magical attack dengan area berbentuk kipas. Lawan yang terkena semprotan dari senjata milik hero Kimmy akan menerima efek slow dan akan terikat di tempat setelah terkena slow 5 kali.

Selain itu, skill ke 2 Kimmy ini memiliki area yang lebih besar daripada skill ke 1-nya, namun memiliki jarak tembak yang pendek. Jadi, ketika menggunakan skill ini, ia harus berada di dekat musuh  agar mampu mengenai musuh dan menghasilkan damage yang maksimal.

Sayangnya, karena Kimmy tidak memiliki skill untuk kabur, maka kamu harus ekstra hati-hati saat memakai skill ini.

  • Skill Ulti : Maximum Charge

Saat menggunakan skill ulti, Kimmy akan menembakan sebuah roket yang akan meledak pada saat mengenai musuh, atau sampai di jarak terjauh. Semakin lama skill ini ditahan, maka semakin jauh jarak serangannya.

Damage yang ditimbulkan oleh skill ini terbilang sangat kecil untuk ukuran skill ulti. Kendati demikian, cooldown skill ulti Kimmy ini sangatlah cepat, tentunya ini sangat menguntungkan karena pemain bisa mengunakan skill ulti ini berkali-kali.

Yang penting untuk kalian ingat, jika biasanya biasanya ketika kalian memainkan hero di Mobile Legends hanya dengan satu tombol saja untuk menyerang musuh, maka hero Kimmy ini agak sedikit berbeda. Kimmy memiliki dua analog, hal ini dikarenakan ia tidak bisa meng-lock musuh.

Dalam memainkan hero kimmy, kalian harus mengarahkan sendiri seranganny ke arah yang kalian inginkan. Itulah mengapa saat memakai hero ini, ada tombol analog di sisi bawah sebelah kanan yang berfungsi untuk mengarahkan serangan.

Para pemain yang belum terbiasa mungkin akan merasa sedikit kesulitan saat pertama kali memainkan Kimmy, karena harus menggunakan tombol attack untuk menyerang dan harus mengarahkan sendiri arah serangannya.

Tapi justru hal inilah yang menjadikan hero Kimmy ini menjadi unik dan membuat penasaran para pecinta game ML untuk segera memainkannya. Jadi buat kalian yang menggemari permainan Mobile Legends, tunggu saja tanggal rilisnya.

(aufa/223)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya