Daftar Kelebihan Kartu Halo Dibanding Simpati

Daftar Kelebihan Kartu Halo Dibanding Simpati

recode.ID – Seperti kita ketahui, operator seluller Telkomsel memiliki beberapa produk kartu SIM, yakni SIMPATI, Kartu AS, Kartu Halo dan By U. Khusus pada artikel kali ini redaksi akan mengulas detail mengenai kelebihan kartu Halo dibanding kartu Simpati

Sekedar informasi untuk Anda, perbedaan utama antara kedua kartu tersebut yaitu, kartu Halo merupakan kartu pasca bayar sedangkan Simpati kartu pra bayar.

Sederhananya, SIMPATI bayar di awal (beli pulsa) dan kartu Halo bayar diakhir (bayar tagihan). Dari perbedaan ini tentu saja masing-masing kartu SIM ini memiliki kelebihan dan kekurangan.

Nah, untuk Anda yang penasaran apa saja kelebihan kartu Halo dibandingkan Simpati? Bisa Anda simak detail ulasannya pada lanjutan artikel yang sudah redaksi siapkan berikut ini.

Kelebihan Kartu Halo Dibanding Simpati

Daftar Kelebihan Kartu Halo Dibanding Simpati

Ada beberapa kelebihan jika Anda menggunakan kartu SIM produk Telkomsel yang Kartu Halo. Mengutip dari laman resmi Telkomsel, berikut ini adalah kelebihan-kelebihan yang dimaksud:

Tidak Akan Mengalami Kehabisan Pulsa

Jenis kartu Halo ini merupakan kartu pasca bayar, dimana pengguna harus melakukan pembayaran setiap bulan sesuai dengan paket yang dipilih.

Jadi, di paket yang sudah Anda pilih tersebut sudah lengkap dengan kuota internet, telepon dan sms.

Ketika dalam kondisi urgent pun Anda tidak perlu pusing mengalami kehabisan pulsa. Anda bisa mengatur layanan di paket yang dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, tersedia paket darurat yang bisa Anda gunakan dengan pembayaran di akhir.

Tersedia Banyak Paket Murah

Berbeda dengan kartu Telkomsel lainnya, kartu Halo mempunyai penawaran paket dengan harga murah dan banyak opsinya.

Paket Halo yang ditawarkan oleh Telkomsel ini mulai dari Rp. 80 ribu. Dalam paket tersebut sudah include dengan internet 10 GB, Roaming 100 MB, 100 SMS dan 60 menit telepon.

Tidak hanya harga Rp. 80 ribu per bulan, Anda bisa memilih paket dengan kuota lebih besar hingga 150 GB. Kuota internet sebanyak itu tidak bisa Anda temukan di kartu Telkomsel lain seperti Simpati.

Jadi, besarnya pengeluaran bulanan memakai kartu Halo jauh lebih murah, karena setiap bulannya sama.

Jangkauan Jaringan Lebih Luas dan Stabil

Ketersediaan jaringan yang luas tentu menjadi alasan banyak orang dalam memilih kartu provider. Karena memiliki banyak kuota tetapi tidak didukung jaringan yang stabil juga tidak bisa berfungsi.

Dalam hal ini, kelebihan kartu Halo dibandingkan Simpati bisa Anda temukan di layanan jaringannya.

Jadi, saat Anda berada di lingkungan yang pelosok pun tidak perlu khawatir tidak ada jaringan. Kartu Halo ini memiliki layanan jaringan secara luas di seluruh wilayah Indonesia. Pastikan jug

a ponsel Anda mendukung jaringan kartu Halo agar penggunaannya jauh lebih maksimal.

Bisa Menyesuaikan Limit dengan Kebutuhan

Kelebihan kartu Halo yang tidak bisa Anda temukan di kartu pra bayar lainnya adalah kontrol limit penggunaan.

Jadi, meskipun bayar di akhir dengan layanan pengaturan limit, tagihan Anda akan tetap stabil.

Dengan ini, biaya tagihan per bulannya bisa sama sesuai dengan layanan yang dipilih.

Proses Pembayaran Tagihan Mudah

Berikutnya, kelebihan dari kartu Halo Telkomsel ini adalah proses pembayaran tagihannya mudah. Tagihan dapat Anda bayarkan baik secara offline maupun online.

Jika ingin melakukan pembayaran online Anda bisa memakai aplikasi My Telkomsel, Tokopedia, dan Bli Bli.

Opsi lainnya, Anda juga bisa membayarnya lewat Bank BRI, BCA, Mandiri dan BNI. Pembayaran melalui Bank bisa dengan transfer m-banking ataupun melalui ATM.

Selain itu, membayar tagihan juga bisa lewat Alfamart, Pegadaian dan juga Kantor Pos.

Nomor Kartu Premium

Seperti yang Anda ketahui bahwa untuk mendapatkan nomor pascabayar ini harus melalui Grapari. Nah, tentu saja nomor yang Anda peroleh di kartu ini lebih premium karena 4 digit nomor awalannya berbeda dengan kartu Simpati ataupun produk prabayar Telkomsel lainnya.

Selain itu, jumlah digit di nomor kartu Halo ini jumlahnya lebih sedikit. Ini membuatnya lebih mudah diingat dan di hafalkan.

Itulah beberapa kelebihan kartu Halo dibandingkan Simpati. Meskipun sama-sama produk Telkomsel kedua kartu tersebut mempunyai keunggulannya masing-masing.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan kartu Halo ini, silahkan kunjungi Grapari terdekat.

Penulis: Firdhia Azzahra
Editor: Andra

Pos terkait