oleh

Sekarang, Bisa Menguasai Bahasa Asing Dengan Mudah Dengan Alat Ini

recode.ID – Perbedaan bahasa di tiap tiap negara terkadang menyulitkan seseorang untuk berkomunukasi dengan lainnya. Terlebih jika anda seseorang yang gemar melakukan perjalanan atau travelling ke luar negeri menguasai bahasa asing negara tujuan harus anda ketahui.

Meskipun bisa menggunakan jasa penterjemah bahasa lokal, namun setidaknya bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar internasional juga wajib anda kuasai.


 

Namun yang jadi kendala adalah mempelajari bahasa asing sangatlah tidak mudah, butuh waktu yg lumayan lama untuk benar benar paham dan menguasai bahasa asing dengan lancar.

Namun jika anda kepepet ingin segera bisa berkomunikasi dengan bahasa asing, mungkin alat yang satu ini bisa anda coba sebagai alternatifnya.

Diberi nama ili, perangkat penterjemah wearable pertama di dunia buatan Logbar.inc ini di klaim mampu menjadi personal asistent sebagai perantara berkomunikasi dengan bahasa asing secara real time.

Desainnya yang mungil saat di bawa sehingga anda cukup menyimpannya dengan mengalungkan di leher atau memasukannya di saku baju anda, sehingga sewaktu waktu anda membutuhhkannya bisa di gunakan dengan cepat.

Cara kerja alat ini cukup sederhana. Anda hanya tinggal memilih bahasa apa yang akan anda gunakan dalam daftar pilihan. Untuk saat ini masih terdapat empat versi bahasa,yaitu bahsa Inggris, Mandarin, Spanyol dan Jepang. kemudian menekan tombol yang tersedia,dekatkan ke mulut anda dan silahkan berbicara.

Ketika anda selesai berbicara maka secara instan dalam waktu 0,2 detik alat yang di banderol dengan harga $199 atau setara dengan Rp 2.750.000 an ini akan menterjemahkan apa yang anda bicarakan sesuai dengan pilihan bahasa yang anda inginkan. Hebat bukan !

Untuk saat ini ili memiliki sekitar 50 ribu kata dan frase. Namun kedepannya tidak tertutup kemungkinan akan bertambah sesuai dengan kebutuhan.Sementara itu, untuk daya tahan baterai alat ini cukup memuaskan,dengan sekali pengisian ulang bisa bertahan seharian alias 24 jam nonstop.



Hebatnya lagi alat ini bekerja tanpa menggunakan koneksi Wi Fi atau akses internet.

Rencananya, alat ini akan dilengkapi dengan beberapa tambahan bahasa asing poluler lainnya,seperti Korea, Perancis, Arab, Thailand serta beberapa bahasa asing lainnya.

Sehingga akan semakin banyak varian bahasa pengantar yang pastinya akan memudahkan anda menguasai bahasa asing untuk berkomunikasi dengan orang-orang baru di sekitar anda.

Berminat memiliki gadget canggih yang satu ini ?. Anda bisa mengunjungi situs resminya yang berlamat di https://iamili.com/ untuk melakukan pemesanan.

(andra/rcd)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya