oleh

Realme Gelar Kompetisi PUBG Mobile Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

recode.ID – Pabrikan smartphone asal Tiongkok, Realme baru saja mengumumkan akan menggelar kompetisi online PUBG Mobile bertajuk Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge.

Kompetisi bagi para pecinta game PUBG Mobile ini akan mempertandingkan para streamer kenamaan dan para pemain PUBG yang ada di Indonesia.

Di Sponsori Oleh:

Mengusung konsep kompetisi online, turname Fight for Realme: PUBG Mobile Streamer Challenge akan siap di helat mulai 13 hingga 17 Februari 2019 mendatang.

Beberapa streamer ternama yang dipastikan akan berpartisipasi pada kompeti ini adalah Lalajo Laura, si kembar Bagus Zuxxy dan Bagus Luxxy, Afif Yustian, dan Bangpen.

Marketing Director Realme SEA Josef Wang, dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (10/2/2019) mengatakan “Kompetisi ini menjadikan kami sebagai merek smartphone pertama di Indonesia yang membuat turnamen online/live streaming mobile gaming yang mempertemukan streamer terkenal dengan para fans-nya,” jelas Wang seperti dikutip dari laman Liputan6.

Guna memeriahkan kompetisi ini, Realme menyiapkan total hadiah yang cukup menggiurkan hingga Rp 120 juta bagi para pemenang yang ikut berkompetisi dalam turnamen ini.

Khusus untuk kompetisi yang digelar pada hari kedua pada 14 Februari yang bertepatan dengan Valentines Day, panitia akan menghadirkan dua streamer wanita cantik kenamaan, yakni Lalajo Laura dan Claudia Theodora, untuk bertanding bersama para fans dan pemain PUBG lainnya.

Di moment spesial dalam event yang bertepatan dengan hari kasih sayang tersebut, juara pertama setiap ronde akan mendapatkan hadiah berupa dua unit smartphone Realme U1 serta uang tunai Rp 1 juta.

Sementara untuk tim yang mendapatkan skor tertinggi berhak membawa pula grand prize dua unit Realme 2 Pro ditambah uang tunai Rp 10 juta.

Syarat utama untuk mengikuti kompetisi ini, para pemain di haruskan untuk menggunakan akun pribadi milik masing-masing. Setiap tim yang terdaftar diharuskan memiliki dua orang player yang hanya terdaftar dalam satu tim. Selain itu, nama pemain yang ikut berkompetisi dalam turnamen juga harus tertera di formulir pendaftaran.

Selain itu, panitia penyelenggra juga akan mengadakan kontes di Instagram untuk para penonton live streaming dengan menebak skor pertandingan setiap harinya, dengan hadiah yang cukup menarik.

Untuk Map atau peta yang digunakan dalam kompetisi ini adalah Map Erangel dan Miramar. Menariknya, setiap hari dalam event ini akan diisi oleh dua streamer, 25 duo tim yang memainkan 4 ronde dengan waktu bermain maksimal empat hingga lima jam.

Untuk semua persyaratan yang diperlukan serta cara mendaftar dalam turnamen PUBG Mobile yang diselenggarakan oleh Realme ini, anda atau tim anda bisa melakukan pendaftaran melalui situs Lazada Indonesia dengan laman Realme PUBG melalui link berikut.

(azzahra)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya