oleh

Developer COC Akan Rilis Game Baru Bergenre MOBA Berjudul Brawl Stars

recode.ID – Pecinta game bergenre MOBA (Mobile Battle Arena) akan kembali disuguhkan game baru untuk di mainkan di smartphone kesayangan. Kali ini, salah satu developer game paling populer, SuperCell yang merupakan pembuat game COC dikabarkan akan merilis game baru mereka dengan judul Brawl Stars.

Seperti kita tahu, Supercell merupakan pengembang game asal Helsinki, Finlandia yang cukup populer dengan dua game besutan yakni, Clash of Clans dan Clash Royale. Kini mereka dikabarkan tengah mempersiapkan perilisan game baru mereka yang bergenre MOBA yang akan di luncurkan pada akhir bulan depan.

Di Sponsori Oleh:

Melansir dari laman Android Police, pada (16/11/2018), Supercell mengumumkan jika game baru berjudul Brawl Stars besutan mereka ini tersedia untuk pasar global pada Desember 2018 mendatang. Kabar ini diperkuat dengan sudah dibukanya akses pengguna untuk melakukan pre-register mulai sekarang.

Melengkapi kabar gembira tersebut, pihak SuperCell juga merilis trailer baru bersamaan dengan pengumuman mereka akan kehadiran game Brawl Stars ini. Namun sayangnya, dalam trailer yang mereka rilis tersebut tidak diungkap lebih lanjut mengenai gameplay dari Brawl Stars.

Kemungkinan mereka ingin membuat para gamer penasaran dengan game baru mereka tersebut. Namun melihat kesuksesan dua game mereka sebelumnya, sudah dipastikan game bergenre MOBA Brawl Stars besutan mereka kali ini tak mungkin akan mengcewakan.

Kendati demikian, ada beberapa sedikit bocoran yang mereka berikan sebelumnya, yakni mengenai gameplay dari game ini, dimana salah satunya adalah gaya MOBA dengan model pertarungan real-time 3v3.

Sekadar informasi untuk anda, kehadiran akan game Brawl Stars ini sendiri sebenarnya sudah diketahui sejak pertengahan tahun lalu. Dari informasi yang beredar, game ini akan memiliki empat modus permainan berbeda.

Dalam game baru besutan SuperCell ini, para pemain dapat memilih sejumlah karakter yang memiliki kemampuan super berbeda-beda. Dimana untuk mendapatkan kemampuan atau karakter baru tersebut, pemain terlebih dahulu diharuskan untuk mengumpulkan sejumlah coin, elixir, dan chip pada saat pertarungan.

Pihak SuperCell menjanjikan, karakter pada game Brawl Stars ini juga dipastikan akan berbeda dari beberapa game besutan Supercell sebelumnya.

Pada saat dirilis pada Desember 2018 mendatang, game Brawl Stars ini akan hadir di dua platform sekaligus yakni Android dan iOS. Jadi buat anda yang penasaran untuk segera bisa memainkan game ini, harus sedikit bersabar hingga bulan depan.

(azzahra)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya