Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition Sudah Di Rilis. Cek Harganya Disini

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition

recode.ID – Setelah sempat berpromosi akan hadirkan varian khusus  Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition pada bulan lalu, akhrinya pada pertengahan Desember 2017 ini PT Vivo Mobile Indonesia akhirnya secara resmi merilis smartphone tersebut dan akan siap untuk pemesanan dalam waktu dekat.

Irfan Alvianto, selaku Produk Manager Vivo Indonesia dalam acara peluncuran Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition menjelaskan, jika smartphone Vivo merupakan salah satu varian dari seri Vivo V7 yang akan di produksi dalam jumlah yang terbatas. Edisi eksklusif Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition ini secara khusus akan menawarkan pengalaman bermain game Mobile Legends dengan tampilan layar penuh HD FullView Display 5,7 inci.

“Desain smartphone in dilengkapi dengan inovasi comfortable hand grip yang membuat smartphone terasa seperti berukuran 5,2 inci sehingga lebih nyaman digenggam saat bermain game,” jelas Irfan dalam keteranganya seperti di kutip dari liputan6.

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition akan tersedia dalam balutan warna black matte ditambah nano sand coating bpada sekujur bodinya sehingga akan menampakan kesan mewah dan elegan. Sedangkan pada bagian bingkai, terdapat tombol pada sisi-sisi smartphone, logo Vivo dan logo Mobile Legends tampil dengan aksen warna emas pada bagian belakang smartphone ini.

Masih sama dengan spasifikasi pada smartphone Vivo V7 standar, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition di otaki oleh prosesor chipset Snapdragon 450, dengan kapasitas RAM 4GB, serta memori internal 32GB yang dapat diperluas dengan microSD. Untuk sistem operasinya smartphone edisi khusus ini mengusung OS buatan mereka sendiri yang di beri nama OS Funtouch 3.2, dimana sistem operasi ini merupakan remake OS yang berbasis dari OS Android Nougat.

Pos terkait