Agate Rilis Game Simulation Management, Esports King

Agate Rilis Game Baru, Esports King

recode.ID – Pengembang game asal Indonesia, Agate Games baru saja merilis game terbaru buatan mereka yang diberi judul Esports King.

Game tersebut merupakan game bergenre simulation management dimana kalian sebagai pemain akan ditantang untuk membangun tim esports dari awal hingga menuju kesuksesan.

Dari informasi yang diperoleh, sebenarnya game Esports King besutan Agate ini sudah digarap oleh Agate Games sejak lama.

Melansir dari laman Gamebrott, awal pengembangan game esports simulation management tersebut sudah dikerjakan sejak tahun 2016 lalu namun baru rampung pada tahun 2020 ini.

Lamanya pembuatan game yang mencapai waktu tiga tahun tersebut, digunakan oleh Agate Games guna memaksimalkan permainan Esports King menjadi game simulasi management yang dapat dimainkan secara multiplayer online.

Dalam game terbaru buatan Agate ini, nantinya kalian sebagai pemain akan mengembangkan tim esportsnya milik sendiri yang dimulai dari awal.

Tujuan akhir dalam permainan ini adalah agar tim esports yang kalian kelola bisa menjuarai turnamen tingkat internasional.

Di Esports King, pemain dapat mengganti para pemain dan mengupgrade tempat latihan tim guna menuju kepuncak keskusesan tim yang mereka ciptakan.

Terlihat mudah memang, tapi tidak semudah yang dibayangkan. Kalian akan berkompetisi dengan pemain lainnya menuju tangga juara game Esports King.

Selaras dengan semakin berkembangnya ekosistem esports di Indonesia dan dunia membuat langkah Agarte Games untuk merilis game bergenre esports simulation management tersebut merupakan keputusan yang tepat.

Ditambah lagi, untuk saat ini game pesaing yang mengusung konsep seperti ini tergolong masih minim. Selain itu, hadirnya fitur multiplayer dalam game esports simulation management membuat game besutan developer lokal ini di harap bisa mempunyai masa depan yang cerah.

Tertarik untuk mencoba memainkan game yang satu ini, kalian bisa mengunduhnya langsung di market resmi aplikasi dan game Google Play Store sekarang juga.

(azzahra)

Pos terkait