Game Among Us Bakal Hadir di Konsol PS4 dan PS5

  • Whatsapp
Game Among Us Bakal hadir Untu Konsol PS4 dan PS5

recode.ID – Sony selaku pembuat konsol game PS4 dan PS5 mengumumkan bahwa game social deduction populer, Among Us, akan bisa dimainkan pada kedua konsol tersebut setidaknya pada akhir tahun ini.

Rencana kehadiran game Among Us di konsol Play Station tersebut disampaikan Sony dalam sebuah presentasi State of Play yang di gelar secara virtual.

Bacaan Lainnya

Kabar ini juga di perjelas oleh pihak pengembang, InnerSloth melalui akun Twitter resmi mereka.

Melansir dari laman The Verge, kehadiran game Among Us ini di konsolĀ PS4 dan PS5 ini akan sekaligus membawa kostum eksklusif Ratchet & Clank.

Sekedar informasi, Rachet & Clank sendiri adalah sebuah game third-person shooter besutan Insomniac Games dan dipublikasikan oleh Sony yang merupakan tipe series.

Baca Juga :  Beberapa Istilah di Game Among Us yang Wajib Kalian Tahu

Jadi, bisa dibilang ini adalah sebuah kolaborasi antara dua judul game di konsol Play Station.

Beberapa Istilah di Game Among Us yang Wajib Kalian Tahu

Game Among Us sendiri, merupakan salah satu game yang cukup populer dan melejit di awal tahun 2020 lalu.

Tak hanya di perangkat PC, game yang satu ini juga menjadi salah satu game populer di smartphone dan menjadi salah satu judul game yang paling banyak di unduh pada tahun 2020 lalu.

Among Us memiliki game play yang cukup unik, dimana dalam satu ruang Among Us, akan berisi sekitar 10 pemain yang terkoneksi online.

Semua pemain tersebut memiliki tugas untuk mengerjakan semua yang di berikan oleh sistem game. Selain itu, yang paling penting dalam permainan ini adalah mencari impostor, sang penjahat yang ada di antara semua pemain.

Baca Juga :  Setingan PUBG Mobile Agar Tidak Lag, Buktikan Sendiri

Karena itu, kehadiran game ini untuk konsol PS4 dan PS5 akan semakin melengkapi plaform permainan game yang satu ini dan menambah keseruan bermain game ini.

Dimana sebelumnya, pengembang Among Us juga baru saja mengumumkan dukungannya terhadap konsol Nintendo Switch.

Tak hanya itu, pihak Microsoft juga telah mengonfirmasi bahwa game Among US juga akan hadir di Xbox pada 2021 ini.

Jadi untuk kalian yang ingin bermain game ini lewat konsol PS4 atau PS5 baru kalian, sebaiknya sedikit bersabar hingga nanti game ini benar-benar rilis untuk kedua konsol tersebut.

Pos terkait