Assassins Creed Valhalla Kemungkinan Meluncur 16 Oktober 2020

  • Whatsapp
Assassins Creed Valhalla Kemungkinan Meluncur 16 Oktober 2020

recode.ID – Salah satu judul game yang paling banyak di nanti kehadirannya tahun ini adalah game berjudul Assassins Creed Valhalla.

Meski demikian, sejauh ini belum ada informasi pasti kapan game ini akan tersedia. Hingga akhirnya, bocoran mengenai kehadiran game ini beredar di internet.

Bacaan Lainnya

Bocoran informasi mengenai kehadiran game ini muncul pada salah satu situs retailer besar, Amazon Italia yang secara tak sengaja menampilkan laman penjualan untuk game tersebut.

Seperti dilansir dari laman Wccftech (17/5/2020), diketahui situs Amazon Italia tersebut menampilkan tanggal penjualan Assassin’s Creed Valhalla, yang tertera tanggal 16 Oktober 2020.

Namun sayangnya, pada saat artikel ini dimuat, laman yang memuat informasi mengenai penjualan game tersebut tersebut sudah dihapus.

Kendati demikian, ada salah seseorang pengguna internet yang sempat mengambil tangkapan layar dari laman tersebut, terkait tanggal penjuaalan game Assassins Creed Valhalla.

Sementara itu, sejauh ini Ubisoft selaku pihak pengembang game ini belum memberikan keterangan apa-apa terkait informasi tersebut.

Karenanya, penggemar game ini diharap jangan terlalu percaya dengan informasi yang beredar tersebut, sebelum benar-benar ada keterangan resmi dari pihak pengembaang.

Ditambah lagi, di tengah suasana dunia yang sedang tidak kondusif akibat pandemi covid-19, diketahui beberapa  judul game juga mengalami kemunduran jadwal peluncuran.

Pengalaman RPG Baru di Assassins Creed Valhalla

Sementara itu, Ubisoft selaku pengembang game ini mengatakan bahwa mereka akan membawa mekanisme game RPG baru yang sangat menantang untuk dimainkan.

Selain itu, pengembang juga mengatakan bahwa mereka mencoba untuk menghilangkan level tradisional mekanisme RPG.

“Jadi dalam hal RPG dan perkembangan, tujuan kami adalah untuk benar-benar membawa semacam pandangan baru. Sesuatu yang jauh lebih tertanam ke dunia itu sendiri dan ke konsep keterampilan dan sebagainya. Kami memiliki pandangan yang sangat berbeda dari apa yang kami lakukan sebelumnya, semua dengan harapan benar-benar membuat pengalaman Viking lebih nyata,” kata Ashraf Ismail, selaku direktur kreatif game ini seperti dikutip dari laman Wccftech.

Assassin’s Creed Valhalla rencananya akan memulai debutnya di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan Google Stadia pada musim liburan mendatang.

(ikhsan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.