oleh

Bitcoin Indonesia Secara Resmi Berganti Nama Menjadi INDODAX

recode.ID – Bagi para pengguna Bitcoin yang ada di Indonesia, nama platform digital asset exchange Bitcoin Indonesia tentulah tak asing lagi di telinga Bitcoiners Indonesia.

Sejak mulai di perkenalkan pada 2013 lalu, kini Bitcoin Indoensia telah menggaet 1 juta pelanggan yang bertransaksi di platform mereka.

Di Sponsori Oleh:

Seriring berjalannya waktu, ternyata tak hanya mata uang digital Bitcoin yang kian populer. Beberapa cryptocurrency lainnya seperti Ripple atau Ethereum juga semakin mendapat tempat di hati para minner dan trader mata uang digital di Indoensia.

Guna mewadahi transaksi yang aman selain Bitcoin, maka Bitcoin Indonesia yang beralamat di https://bitcoin.co.id yang awalnya hanya melayani transaksi mata uang digital Bitcoin, kini mulai mempopulerkan aset digital lainnya seperti Ripple atau Ethereum.

Oleh karena itu, seperti d lansir dari https://blog.bitcoin.co.id/rebranding-bitcoincoid-menjadi-indodaxcom/ mulai per tanggal 14 Maret 2018 lalu, Bitcoin Indonesia memutuskan untuk berganti nama menjadi INDODAX (Indonesia Digital Asset Exchange) yang tak hanya melayani transaksi Bitcoin, namun juga beberapa asset digital lainnya.

Pergantian brand ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan support yang lebih banyak lagi ke berbagai digital asset. Selain itu, dengan perubahan nama ini, INDODAX berharap mampu menjawab tingginya minat dan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap layanan pengelolaan digital asset yang terlengkap.

Fokus utama INDODAX adalah memberikan jaminan keamanan dan transparansi dalam bertransaksi digital asset di platform mereka.

Terkait dengan hal itu, pihak INDODAX pun menerapkan aturan yang cukup ketat dimana setiap orang yang ingin bertransaksi baik itu membeli atau menjual digital asset melalui INDODAX, diharuskan mendaftarkan diri sesuai dengan data pribadi yang sah yang di keluarkan oleh pihak berwenang guna menghindari munculnya tindak kriminal di kemudian hari.

Saat ini INDODAX pun menjelma menjadi salah satu platform pertukaran digital asset terbesar di Asia Tenggara dengan rata-rata pertumbuhan anggota baru mencapai 3.000 per hari dimana volume transaksi saat ini mencapai lebih dari 100 miliar rupiah setiap harinya.

INDODAX secara konsisten akan terus menerus meningkatkan kualitas pelayanan serta mendukung ekosistem digital asset di Indonesia.

Oleh karenanya, jika anda ingin membeli atau menjual asset digital selain bitcoin, seperti Bitcoin Cash, Bitcoin Gold, Ethereum, Ripple, Dogecoin, Litecoin, Bitshares, NXT dan NEM, serta DASH jangan ragu untuk bertransaksi di INDODAX.

Sekedar informasi, mulai per tanggal 26 Maret 2018 jika anda mengunjugni alamat website https://bitcoin.co.id maka secara otomatis akan di redirect atau di alihkan ke alamat baru yakni https://indodax.com.

(andra/rcd)

 

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya