Bocoran iPhone 12 Beredar, Pakai 4 Kamera Belakang ?

recode.ID – Belum juga hilang dari ingatan kita hingar bingar peluncuran 3 seri iPhone 11 pada 6 bulan lalu, kini bocoran mengenai kehadiran seri penerus iPhone seri ke 12 sudah mulai muncul di internet.

Adalah analis TF International Securities, Ming-Chi Kuo, yang pertama kali menghembuskan kabar tersebut. Melansir dari laman BGR, Rabu (6/11/2019), kabarnya seri iPhone 12 akan mendukung jaringan 5G, layar OLED 5.4 inci (untuk iPhone 12 Pro), dan ProMotion dengan refresh rate 120Hz.

Kuo juga menyebut, jika  Apple akan melakukan perombakan besar-besaran terhadap desain iPhone 12 mendatang.

Editors’ picks

Baca Juga :  Smartphone Gaming Samsung Siap Jadi Penantang ROG Phone

Berdasarkan analisa dari Kuo dan informasi yang beredar, sebuah blog tentang gadget kenamaan Phone Arena membuat sketsa atau mockup dari iPhone 12.

Dari sejumlah informasi dan laporan yang beredar saat ini, bentuk render dari iPhone 12 di atas yang di buat oleh Phone Arena cukup akurat dan banyak yang percaya jika desain seri iPhone mendatang kemungkinan akan seperti itu.

Kendati demikian, ada beberapa poin yang di rasa masih kurang klop, salah satunya adalah mengenai kamera utama di bodi belakang smartphone yang dirasa kurang pas.

Informasi lain juga menyebut jika nantinya iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max diyakni akan menggunakan sensor ToF (Time of Flight) yang baru.

Baca Juga :  SmartHalo, Gadget Wajib Untuk Anda Yang Hobby Bersepeda

Sementara untuk desainnya, imajinasi dari pihak Phone Arena juga mensketsa desain poni atau notch  dengan bentuk yang berbeda dari seri-seri iPhone sebelumnya.

Karena ini masih berupa sketsa dan hanya merupakan imajinasi dari pihak Phone Arena, maka belum tentu desain iPhone 12 mendatang akan seperti itu.

Bisa jadi pihak Apple justru akan memproduksi seri iPhone ke 12nya  dengan bentuk yang berbeda dari foto render yang di buat oleh tim Phone Arena di atas.

Karena itu, buat anda pengguna setia produk Apple kita tunggu saja kejelasan informasi resminya dari pihak Apple mendatang.

(andra)

Topic:

Menarik Untuk Anda Baca: