Akhir Tahun Ini, Call of Duty Sudah Bisa Dimainkan Di iOS dan Android

recode.ID – Para penggemar game mobile akan kembali di suguhi salah satu game bertema perang-perangan atau FPS (first person shooter) yang cukup populer untuk kalangan pengguna PC, yakni game Call of Duty.

Pasalnya, Activision selaku pengembang game tersebut di ketahui tengah mempersiapkan kehadiaran Call of Duty untuk platform mobile, iOS dan Android yang menurut rencana akan siap untuk dimainkan setidaknya pada akhir 2019 mendatang.

Melansir dari laman Phone Arena, kepastian akan kehadian Call of Duty pada penghujung tahun ini dipastikan dengan digandengnya Tencent dalam poject tersebut.

Editors’ picks

Baca Juga :  Siap Saingi PUBG Mobile, Xiaomi Rilis Game Berjudul Survival Game

Nama Tencent sendiri tentu sudah tidak asing di telinga para pecinta game, karena perusahaan asal Tiongkok ini adalah suksesor dibalik populernya game-game mobile populer seperti Mobile Legends.

Bahkan, Tencent juga pernah menyelenggarkan turnamen Call of Duty Online pada 2011, jadi bisa dibilang hal ini sudah tak asing lagi bagi kerja sama dua perusahaan ini.

Guna menunjukan keseriusan untuk menggarap sektor platform mobile, pengembang game Call of Duty juga di ketahui telah melakukan serangkaian uji coba dalam versi beta game bergenre FPS tersebut di Tiongkok pada akhir 2018 lalu.

Meski akan hadir dalam platform mobile, game ini masih menghadirkan sejumlah unsur-unsur ikonik bawaan dari game aslinya. Beberapa di antaranya adalah peta atau map yang dihadirkan untuk plaform mobile masih sama dengan yang versi PC, seperti Nuketown, Crash, dan Hijacked.

Selain itu, informasi lain yang beredar menyebut jika game ini juga akan mengusung sejumlah modus permainan yang cukup kompetitif, mulai dari Team Deathmatch dan Search and Destroy. Sementara beberapa modus permainan yang lainnya akan diumumkan jelang rilisnya game Call of Duty ini.

Baca Juga :  Di Anggap Kontroversial, Kominfo Blokir Game Pukul Guru Anda

Activision selaku pihak pengembang game ini juga menjanjikan visual yang akan memanjakan mata para pemainnya serta gameplay yang diklaim sangat responsif ketika game ini di mainkan di platform Android maupun iOS.

Nantinya, game ini dipastikan akan menghadirkan fitur in-app purchase (IAP) yang bisa digunakan untuk membeli item, senjata, skin, atau yang lainnya, fitur yang sama yang di gunakan oleh beberapa game populer untuk platform mobile.

[artikel number=3 tag=”games” ]

Namun sayangnya, pihak pengembang sendiri belum dapat memastikan kapan tepatnya waktu dan tanggal perilisan game Call of Duty ini siap untuk di mainkan di platform mobile. Akan tetapi pihak Activision sendiri sudah membuka pre-register untuk wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa.

Baca Juga :  Fakta-Fakta Unik Tentang Hero Kimmy, Hero Baru Di Moblie Legends

(azzahra)

Topic:

Just For You