Cara Main Game Free Fire diserver Luar Tanpa Takut dibanned

  • Whatsapp
Cara Main Game Free Fire diserver Luar Tanpa Takut dibanned

recode.ID – Pernahkan kalian berfikir untuk bermain game FF diserver luar? Tapi masih bingung atau takut jika nantinya akun kalian justru dibanned oleh pihak Garena karena ketahuan telah berganti server?

Tenang saja, dalam kesempatan kali ini redaksi recode.ID akan memberikan tips bagaimana kalian bisa bermain game Free Fire di server luar tanpa khawatir nantinya akun kalian terkena banned dari Garena.

Bacaan Lainnya



Seperti kita ketahui, game yang satu ini makin hari makin naik popularitasnya. Meski banyak yang mengejak game ini game burik karena tampilan grafisnya yang tak sebagus game bertema battle royale lainnya, namun hingga saat ini Free Fire masih menduduki periangkat pertama sebagai game yang paling banyak di unduh 1 di playstore.

Karena, bukan hanya di Indonesia game ini cukup populer, namun game Free Fire (FF) pini juga cukup diminati para gamer luar negeri, seperti Thailand, Brazil, Amerika Serikat, dan beberapa negara lainnya.

Karenanya, ketika bermain game ini kalian akan menggunakan server sesuai lokasi kalian. Misal pemain Thailand akan bermain dengan server Thailan, US dengan server US, serta pemian tanah air akan bermain dengan server Indonesia.

Oleh karena itu, untuk setiap server memiliki ini permainan yang berbeda-beda, juga memiliki event dan hadiah yang tentunya tidak sama.

Lalu, apakah bisa pemain yang tinggal di Indonesia bermain menggunakan server luar? jawabannya BISA. Tapi ada syarat dan ketentuan agar kalian tidak dibanned oleh pihak Garena.

Karena kalian tidak bisa berpindah server begitu saja, ketika  kalian bermain dan pindah server dari pengaturan di dalam Free Fire (FF).

Mungkin kalian terfikirkan untuk bermain menggunakan VPN, namun pada kenyataannya tidak semudah ituVPN apalagi VPN gratisan juga tetap berbahaya jika sampai ketahuan pihak Garena.

Lalu bagaimana solusinya? Gampang, kalian tetap bisa menggunakan VPN untuk melakukan hal ini. Tapi sebaiknya gunakan VPN berbayar agar hasilnya lebih maksimal.

Selanjutnya kalian tinggal membuat akun baru di server luar, lalu bermain dengan akun yang dibuat di sever selain Indonesia. Untuk hasil maksimal, kalian sebaiknya menggunakan perangkat yang berbeda

Jangan gunakan akun yang kalian buat dengan server di Indonesia untuk bermain diserver luar karena kalian pasti akan dibanned jika nekat melakukannya.

Dengan membuat akun baru disever luar, kalian bisa bebas main tanpa khawatir dibanned dan akun utama kalian akan tetap aman. Selamat mencoba.

Editor   : Andra
Panulis : Ikhsan Aufa

Pos terkait