oleh

Wiro Sableng, Hero Lokal Pertama Yang Akan Hadir Di Arena of Valor

recode.ID – Bagi anda yang gemar memainkaan game AOV (Arena of Valor) kejutan baru kembali dipersembahkan Garena untuk para Challengers yang ada di seluruh Indonesia. Kali ini, Garena AOV Indonesia bekerjasama dengan Lifelike Pictures akan menambah keseruan permainan Arena of Valor dengan menghadirkan Hero Wiro Sableng.

Hero Wiro Sableng ini merupakan hero lokal Indonesia pertama yang akan hadir di dalam game AOV dan bisa dimainkan oleh semua pemain AOV pada bulan Agustus 2018 mendatang.


Karakter Wiro Sableng sendiri adalah tokoh fiksi dari serial novel karya Bastian Tito yang mengisahkan petualangan pendekar bersenjata Kapak Maut Naga Geni 212. Serial ini telah diadaptasi dalam sinetron Indonesia dari tahun 1994 hingga 2002 dan juga sempat diangkat menjadi sebuah karya film pada tahun 1988 dan 1989.

Kemunculan pendekar dengan nama asli tokoh Wiro Sasono di layar kaca inilah yang membuat karakter ini dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Lifelike Pictures, bekerja sama dengan 20th Century Fox, kemudian mengangkat kembali kisah karakter ini di film layar lebar dengan judul Wiro Sableng 212.

Proyek kolaborasi perdana antara rumah produksi kenamaan Hollywood dan rumah produksi lokal di Asia Tenggara ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 30 Agustus.

Hadirnya hero Wiro Sableng di AOV pada bulan Agustus mendatang merupakan proyek kolaborasi kerjasama antara Lifelike Pictures, Caravan Studio, Tencent Timi Studio, Garena Indonesia dan pihak-pihak lainnya selama berbulan-bulan.

Vino G Bastian, sebagai pemeran utama dari film Wiro Sableng 212, juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan Hero Wiro Sableng. Akhirnya, keinginan pemain AOV akan hero lokal terwujudkan melalui kerjasama ini.

Namun sayangnya, pihak Garena sendiri enggan memberikan informasi lebih lanjut mengenai skill atau kemampuan hero dari murid Sinto Gendeng dalam game besutan mereka ini

Jadi buat anda yang penasaran dan tak sabar untuk segera memainkan salah satu hero dengan cita rasa lokal ini, nantikan kehadiran Wiro Sableng di bioskop dan Arena Antaris di bulan Agustus mendatang!.

(azzahra)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya