Ultah yang Kelima, Codashop Gelar 3 Turnamen esports

recode.ID – Situs layanan top-up, pembelian konten digital dan game, Codashop dikabarkan akan menggelar turnames esports dalam rangka memperingati hari ulang tahun mereka yang kelima.

Tak hanya satu jenis game, Codashops akan mempertandingkan 3 jenis game sekaligus dalam turnamen kali ini. Game yang dipertandingkan adalah Free Fire, Call of Duty: Mobile  dan  Mobile Legends: Bang Bang.

Dengan total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 40.000.000,- turnamen esports ini sedianya akan mulai diselenggarakan pada 30 Oktober hingga 15 Desember 2019 mendatang.

Pada kesempatan kali ini, codashop mengundang selurah gamer yang ada di Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam turnamen ini dan menunjukan kemampuan dan bakat mereka di bidang esports.

Baca Juga :  5 Tipe Smartphone Yang Cocok Untuk Main PUBG Mobile

Guna memeriahkan acara ini, akan hadir pula bebrapa bintang tamu dari industri esports yang masih dirahasiakan untuk menambah keseruan saat jalannya turnamen ini.

Jadwal Turnamen esoprts Codashop

Berikut rencana jadwal turnamen esports yang diselenggrakan oleh Codashop:

  • Game Free Fire

Mulai tanggal 30 Oktober 2019 – 10 November 2019 untuk pendaftaran, dan turnamen 11 – 17 November 2019.

  • Game Call of Duty: Mobile

Mulai tanggal 18 – 24 November 2019 untuk pendaftaran, dan turnamen 25 November 2019 – 1 Desember 2019.

  • Game Mobile Legends: Bang Bang

Mulai tanggal 2 – 8 Desember 2019 untuk pendaftaran, dan turnamen 9 – 15 Desember 2019.

Cara mendaftar:

Tertarik untuk mengikuti turnamen esports ini, kamu bisa mendaftar secara online melalui link yang sudah disediakn oleh pihak panitia berdasarkan jenis game yang ingin anda ikuti:

  1. Pendaftaran untuk game Free Fire, pendaftaran melalui link http://bit.ly/5tahuncodashop-FF
  2. Pendaftaran untuk game Call of Duty: Mobile, Pendaftaran melalui link https://www.facebook.com/Codashop.IDofficial/
  3. Pendaftaran untuk game Mobile Legends: Bang Bang, pendaftaran melalui link https://www.facebook.com/Codashop.IDofficial/
Baca Juga :  Di Retas, Konsol Nintendo Switch Bisa Mainkan Game Bajakan

Turnamen ini sendiri ini terbuka untuk umum. Pendaftaran untuk turnamen akan dibuka dalam beberapa tahap dan tim esports yang ingin menunjukkan kemampuannya, dapat segera mengunjungi link pendaftaran yang sudah disebutkan diatas.

Co-Founder dan CEO of Coda Payments, Neil Davidson, dalam keterangan resminya, Jumat (15/11/2019) mengatakan ” Melalui kompetisi ini, kami ingin mendorong mereka untuk dapat terus meningkatkan kemampuan kerja sama antar tim, serta semangat sportivitas dan kolaborasi,” ungkap Neil.

“Kami berharap dapat turut meningkatkan kualitas industri kreatif di Indonesia melalui hadirnya tim berprestasi di Indonesia,” .

Jadi buat kamu yang merasa memiliki bakat dan kemampaun bermain 3 jenis game yang dipertandingkan dalam turnamen esports codashop ini, bisa segera mendaftar untuk unjuk kemampuan kalian.

Baca Juga :  Tim eSports Indonesia Sumbang 1 Emas Di Asian Games 2018

Selain menyalurkan hobby, jika menang dalam turnamen ini kalian juga bisa menerima hadiah yang cukup menggiurkan. Tertarik?

(ikhsan)

Topic:

Menarik Untuk Anda Baca: