Konferensi e2eCommerce 2019 Siap digelar

recode.ID – Event e2eCommerce Indonesia akan kembali digelar, yang saat ini sudah memasuki tahun ke-3 sejak pertama kali berlangung pada 2017 silam.

e2eCommerce Indonesia sendiri adalah konferensi dan pameran yang dirancang untuk ekosistem e-commerce yang ada di tanah air..

Tujuannya adalah dalam rangka percepatan ekonomi digital Indonesia, untuk menyatukan para pemain kunci dan mendorong diskusi tentang masalah strategis dan operasional serta membantu melahirkan solusi sistem canggih untuk pemegang merek, pengecer, operator e-commerce, hingga operator logistik.

Editors’ picks

Baca Juga :  Mirip Terminator, Robot Buatan Rusia Ini Akankah Jadi Ancaman Ras Manusia ?

Melanjutkan kesuksesan gelaran kedua pada tahun lalu, untuk event e2eCommerce Indonesia 2019 ini, acara akan diselenggarakan pada tanggal 25-26 September 2019 mendatang, bertempat di Balai Kartini Jakarta.

Kali ini, konferensi e2eCommerce akan soroti perkembangan dan masa depan ekosistem e-commerce Indonesia.

Diselenggarakan oleh PT Omni eComm Expo, sebagai anak perusahaan dari SingEx Exhibitions, pameran ini didukung beberapa mitra utama yang memiliki peranan penting dalam mendukung pertumbuhan ekosistem digital ekonomi di Indonesia.

Mulai dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dari pihak pemerintah, asosiasi industri, pihak swasta, dan para komunitas UMKM untuk mewadahi kebutuhan ekosistem eCommerce secara menyeluruh (end-to-end eCommerce ecosystem).

Baca Juga :  Drone Buatan Boeing Ini Bisa Angkut Beban Hingga Seperempat Ton

Tema yang disajikan untuk acara konferensi cukup beragam, mulai dari perkembangan e-commerce dari sudut pandang pengalaman pelanggan, pemanfaatan data dan kecerdasan buatan, multi dan omni-channel dalam e-commerce, fintech, hingga teknologi logistik.

Adapun pemateri yang dihadirkan berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pemerintahan, investor, founder, hingga pakar di berbagai bidang.

e2eCommerce ditargetkan akan menghadirkan lebih dari 1500 peserta dan diikuti puluhan perusahaan atau startup yang mendukung ekosistem e-commerce di Indonesia.

Saat ini pendaftaran ke acara masih dibuka. Untuk pemesanan tiket dan informasi lebih lanjut, kunjungi situs resminya melalui tautan https://www.e2ecommerce-indonesia.com.

_____

Disclosure: recode.ID merupakan media partner resmi untuk event e2eCommerce Indonesia

Topic:

Just For You