Epic Games Store Bagikan Game Gratis Selama 15 Hari

  • Whatsapp
Epic Games Store Bagikan Game Gratis Selama 15 Hari

recode.ID – Kabar baik untuk kalian para gamer untuk platform PC yang ingin mendapatkan game gratis dari pengembang Epic Games Store.

Pasalnya pada program terbaru dari Epic Games, mereka akan membagikan game gratis setiap harinya kepada seluruh gamer.

Bacaan Lainnya




Hal ini diketahui setelah akun twitter resmi @EpicGames mencuitkan informasi bahwa pihaknyak akan membagi-bagikan game mereka secara gratis selama 15 hari kedepan, dimulai pada hari ini 17 Desember 2020.

Biasanya jika Epic Games Store akan membagikan secara gratis, umumnya adalah beberapa game yang buatan developer indies.

Meski pada momen tertentu biasanya akan disisipkan satu atau dua game buatan developer ternama yang bekerja sama, misalnya Ubisoft maupun Rockstar namun itu juga merupakan game bisa dibilang game jadul.

Jika game gratis tersebut yang akan dibagikan berasal dari pengembang game ternama, biasanya game tersebut merupakan judul game lawas yang dirilis dua atau tiga tahun sebelumnya.

Meskipun begitu, tetap saja game-hame yang dibagikan tersebuat adalah game original serta merupakan jenis game yang terkenal pada masanya waktu itu.

Ini buka kali pertama pihak Epic Game “bersedekah” game gratis untuk para penggunanya. Misalnya, beberapa waktu lalu Epic Games Store juga sempat ramai diakses pemburu game gratis karena diketahui membagikan game GTA V termasuk game Football Manager 2020 (FM 20) bahkan Watch Dogs 2.

Bahkan, beberapa judul game dari kelas AAA sudah pernah dibagikan oleh Epic Games secara gratis kepada para penggunanya.

Tapi, untuk kali ini kalian jangan terlalu berharap dulu bahwa game seperti Cyberpunk 2077 maupun Assassin’s Creed Valhalla akan dibagikan gratis dalam waktu dekat.

Pasalnya, untuk game kelas AAA seperti Red Dead Redemption 2 saja masih harus untuk dibeli di Epic Games Store jika gamer ingin memainkan game tersebut.

Jadi, untuk kalian yang tertarik memiliki game original dari Epic Games Store secara gratis, silahkan kunjungi laman website mereka dan pantau terus pada menu Free Games, judul game apa saja yang akan mereka bagikan selama 15 hari kedepan.

Baca Juga :  Cara Download Map Vikendi di PUBG Mobile Dengan Mudah

Pos terkait