oleh

Coba #5 Tips Berikut Ini Jika Ingin Jadi Top Global Mobile Legends

recode.ID Coba #5 Tips Berikut Ini Jika Ingin Jadi Top Global Mobile Legends – Sebagai salah satu game mobile yang cukup populer saat ini, Mobile Legends telah di mainkan oleh jutaan Player di seluruh dunia.

Bahkan beberapa turnamen juga di gelar dengan iming iming  hadiah yang cukup besar sehingga menambah kepopuleran game yang bergenre MOBA ( Mobile Battle Arena) ini.

Dengan banyaknya turnamen yang menjajikan hadiah yang cukup menggiurkan tersebut, banyak para pemain terutama para pemain muda yang berlomba-lomba ingin menjadikan dirinya pemain Top Global Mobile Legends.

Dengan menjadi Top Global Mobile Legends, ada kesempatan yang bisa anda miliki untuk di lirik oleh tim eSports profesional untuk bergabung ke dalam tim dan bertanding di kancah nasional hingga internasional.

Oleh karena itu, di perlukan usaha keras dan disiplin dalam memainkan game besutan Moonton ini jika ingin berkesempatan untuk di lirik tim eSports Profesional.

Untuk menjadi Top Global Mobile Legends, #5 tips berikut ini bisa kalian coba.

1. Konsisten Bermain

Untuk menjadi Top Global Mobile Legends, hal utama yang perlu di lakukan adalah konsistensi dalam bermain game ini.

Dengan sering bermain secara teratur dan konsisten merupakan salah satu cara jitu untuk mengejar win rate hero dan meningkatkan jumlah bintang sebanyak-banyaknya.

Selain itu, dengan semakin sering bermain dengan hero tertentu secara konsisten, kalian akan lebih mengenali hero yang kalian mainkan baik itu kelebihan maupun kelemahan dari karakter favorit yang kalian mainkan.

2. Atur Strategi Terbaik

Stategi tak hanya di perlukan dalam pertandingan sepak bola atau sejenisnya. Strategi juga di perlukan untuk bisa memenangkan setiap pertndingan, termasuk juga dalam bermain game Mobile Legends.

Memiliki strategi yang jitu, baik dan kompak sangat di perlukan  saat main ranked di Mobile Legends. Dengan mengatur stragei terbaik kalian akan lebih berpeluang menjadi Top Global Mobile Legends.

Salah satu cara yang paling mudah dalam mengatur strategi adalah dengan sering menonton (menyaksikan) berbagai pertandingan tim-tim profesional, dengan begitu kalian dan bisa ‘menyontek‘ atau belajar memakai strategi mereka saat kalian bertanding.

3. Jaga Kekompakan Tim

Jika kalian bermain dalam sebuah tim, usahakan untuk selalu menjaga kekompakan saat bertanding dengan lawan main kalian.

Baik ketika bermain dengan rekan satu tim yang sudah kalian kenal atau pemain asing, toleransi merupakan salah satu cara menjadikan tim lebih solid dan memenangkan pertarungan dengan lebih mudah.

Oleh karena itu, selalu jaga kekompakan tim kalian dan perhatikan teman kalian ketika bermain.

4. Pantang Menyerah

Jangan ada kata menyerah dalam kamus kalian saat bertanding untuk menjadi Top Global Mobile Legends. Meskipun sering kalah saat main ranked, Jangan frustasi dan gampang menyerah.

Jadikan kekalahan yang kalian alami sebagai pelajaran untuk mengetahui apa yang kurang dansalah dengan gaya bermain atau strategi yang kalian terapkan.

Karena mengejar peringkat top global mobile legends, mental yang kuat dan siap menerima kekalahan dengan lapang dada merupakan salah satu pengalaman yang berharga yang bisa menempa mental kalian lebih kuat.

5. Perbanyak Teman

Memiliki banyak teman dalam bermain mobile legends salah satu keuntungan tersendiri buat kalian. Dengan banyak teman maka kita dapat mengajaknya bermain secara bersama sehingga bisa terhindar dari player noob (pemain amatir) saat bermain.

Di samping itu, dengan memiliki banyak teman juga akan membuat popularitas kita semakin bertambah. Hal itu di karenakan bisa saja teman tersebut akan menonton kita saat kita sedang bermain dan mengirimkan kita diamond jika kita jago dalam bermain.

Nah, itu #5 tips yang bisa kalian coba jika ingin menjadi Top Global Mobile Legends. Tetap semangat dan selamat bertanding.

(andra/rcd)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya

Artikel Pilihan Redaksi