oleh

Nyontek Pokemon Go, Game Jurassic World Alive Ini Ajak Pemain Tangkap Dinosaurus

recode.ID –  Masing ingat dengan game Pokemon Go yang sempat booming di seluruh dunia pada 2016 silam ?. Game berbasis Augmented Reality (AR) besutan Niantic labs tersebut kini di kabarkan akan segera mempunyai saingan baru. Mengusung teknologi yang sama dengan Pokemon Go, game Jurassic World Alive ini mengharuskan pemainnya untuk menangkap Dinosaurus.

Di lansir dari laman The Verge, developer game Jurassic World Alive menjelaskan konsep permainan buatan mereka ” Pemain harus menemukan dinosaurus dengan cara menemukan mereka di peta dan mengumpulkan sampel DNA “.Jelas juru bicara Ludia Inc, selaku pengembang game tersebut.


Namun sedikit berbeda dengan game Pokemon Go yang mengharuskan pemainnya berkeliling untuk mencari dan menangkap Pokemon, dalam game Jurassic World Alive ini pemain bisa menggunakan drone yang ada permainan ini untuk mencari Dinosaurus.

Sehingga pemain tak perlu repot mondar-mandir atau berkeliling untuk mencari buruan mereka, karena cukup duduk manis di rumah sudah bisa bermain dan menjelajah untuk mencari t-rex.

Dalam game Jurassic World Alive ini, pengembang game telah menyediakan sekitar 100 Dinosaurus dari berbagai untuk di buru oleh pemainnya. Selain itu, pemain juga bisa mengumpulkan DNA agar pemain bisa membuat dinosaurus mereka sendiri.

Sejumlah fitur lain dalam game berburu Dinosaurus ini juga di sebut-sebut ‘nyontek‘ dari game Pokemon Go. Salah satunya adalah fitur battle atau pertarungan antara pemain menggunakan Dinosaurus hasil buruan mereka.

Pihak pengembang berencana akan melakukan update secara regular, serta menyiapkan beberapa spesies Dinosaurus baru untuk di-unlock pemain.

Sekedar informasi, game Jurassic World Alive ini merupakan project bersama antara developer game Ludia Inc dengan salah satu rumah produksi film Hollywood, Universal Studios. Pembuatan game  ini merupakan bagian dari promosi film Jurassic World: Fallen Kingdom buatan Universal Studios yang sedianya akan rilis pada pertengah 2018 mendatang.

Game Jurassic World Alive nantinya akan tersedia untuk platform mobile dengan basis sistem operasi Android dan iOS. Pihak Ludia Inc dan Universal sendiri memastikan jika game berbasis Augmented Reality (AR) ini akan akan hadir bersamaan dengan perilisan film Jurassic World: Fallen Kingdom.

Selain itu, pihak Ludia Inc dan Universal Studios telah membuka layanan pre-register dalam situs mereka, serta menjanjikan marchandise khsusus pada saat perilisan bagi anda yang telah mendaftar. Tertarik ? silahkan klik tautan berikut untuk melakukan pendaftaran.

(andra/rcd)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya