Siapkan Dana, Ini dia harga resmi PS5 di Indonesia

Siapkan Dana, Ini dia harga resmi PS5 di Indonesia

recode.ID – Bagi kalian pecinta game di konsol PS, kehadiran perangkat PlayStation 5 (PS5) ini merupakan salah satu yang paling dinanti. Kabar baiknya, pihak Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited baru saja mengumumkan jika perangkat konsol gaming ini akan hadir di Tanah Air pada 22 Januari 2021 mendatang. Penasaran dengan harga resmi PS5 di Indonesia? silahkan lanjut membaca hingga tuntas untuk mengetahuinya.

Buat kalian yang belum tahu, perangkat konsol PS5 ini hadir dengan 2 versi: yakni PS5 Digital Edition dan juga PS5 dengan integrasi Ultra HD Blue-ray drive.

Meski datang dengan dua varian model, namun Sony tetap melengkapi keduanya dengan prosesor khusus serta GPU terintegrasi untuk grafis untuk memaksimalkan tampilan gambar dengan resolusi 4K.

[irp posts=”7828″ name=”Developer Game Tanah Air, Agate Akan Buat Game Untuk PS5 dan Switch”]

Selain itu, perusahann juga tak ketinggalan pula menyiapkan penyimpanan berbasis SSD yang sudah diakui kecepatannnya dalam penyimpanan data, sehingga menjanjikan performa gesit dalam kondisi apa pun.

PlayStation generasi ke-5 ini juga sudah dilengkapi dengan DualSense Wireless Controller dan kemampuan audio 3D sehingga pemain akan menikmati pengalaman bermain game yang memuaskan.

sekedar informasi, DualSense sendiri memiliki susunan mikrofon yang terintegrasi, sehingga pengguna dapat melakukan obrolan dengan teman secara online tanpa harus menggunakan perangkat tambahan headset.

[irp posts=”7833″ name=”Judul Game Besutan Ubisoft di PS4 yang Tidak Kompatibel di PS5″]

Di PS5 ini juga tidak ada lagi tombol Share di kontroler DualSense, dimana fitur tersebut kini digantikan oleh tombol Create.

Harga Resmi PS5 di Indonesia

Kontroler PS5 ini hadir dengan dua pilihan warna, serta tak lagi menampilkan warna monoton seperti kontroler PS generasi sebelumnya yang didominasi warna hitam.

Pihak Sony juga telah memindahkan garis lampu dari bagian belakang DualShock 4 ke area tepi touchpad sehingga diklaim memberikan tampilan dan nuansa yang sedikit lebih besar.

[irp posts=”6025″ name=”Buruan Beli, Ini Daftar Game PS4 yang didiskon Di PlayStation Store”]

Untuk kalian yang tertarik dengan perangkat bermain game dari Sony ini, kran pre-order sudah mulai terbuka pada 18 Desember 2020 mendatang. Sementara untuk waktu dalam melakukan pre-order secara online maupun offline bervariasi, tergantung pada jam opreasional retailer.

Di indoensia sendiri untuk harga resmi PS5 tergantung dari varian yang dipilih, yakni:

  • Rp7.299.000 untuk model Digital Edition
  • Rp8.799.000 untuk versi dengan drive Blu-ray Ultra HD.

Sony mengklaim jika beragam judul game seperti Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, Call of Duty: Black Ops Cold War, dan Demon’s Souls, bisa kalian mainkan dengan kualitas gambar yang super jernih sehingga menawarkan pengalaman bermain game yang menakjubkan.

[irp posts=”1188″ name=”#4 Keyboard Gaming Terbaik Versi recode.ID Yang Wajib Gamer Punya”]

Sekedar informasi, kalian juga bisa membeli aksesoris untuk perangkat PS 5 seperti kontroler DualSense dengan harga Rp1.269.000.

Aksesoris lain yang tersedia yakni, headset nirkabel Pulse 3D (Rp1.699.000), HD Camera (Rp999.000), Media Remote (Rp499.000), dan DualSense Charging Station (Rp499.000).

Sementara beberapa judul game eksklusif dari SIE Worldwide Studios akan dijual dengan harga mulai dari Rp729.000 hingga Rp1.029.000.

[irp posts=”4286″ name=”Aplikasi Untuk Menstabilkan Ping Saat Bermain Game Call Of Duty Mobile”]

Karena itu, untuk kalian yang sudah ngidam ingin memiliki perangkat ini bisa mulai sekarang bisa menyisihkan uang saku kalian untuk memboyong perangkat ini awal tahun depan.

Editor   : Andra
Penulis : Ikhsan Aufa

Pos terkait