Aplikasi Untuk Menstabilkan Ping Saat Bermain Game Call Of Duty Mobile

– untuk menstabilkan ping saat bermain game Call Of Duty Mobile, anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang kami rekomendasikan berikut ini –

recode.ID – Salah satu hal yang paling menjengkelkan saat bermain game online adalah kualitas sinyal atau koneksi yang buruk.

Begitu juga saat bermain game call of duty mobile  di smartphone kesayangan, saat sinyal sedang tidak bersahabat dan tiba-tiba mucul proses menghubungkan ulang game dengan server, hal itu tentu bisa membuat kita tertembak oleh musuh.

Jika sudah demikian, kalian hanya bisa ngedumel  dan ngomel-ngomel tidak jelas karena kekalahan yang barusan dialami akibat kualitas sinyal yang buruk. Cukup mengjengkelkan bukan ?

Lalu, mengapa hal itu bisa terjadi? Faktor utamanya adalah masalah kualiats sinyal seperti yang sudah dijelaskan di awal.

Baca Juga :  Cara Upload Foto Instagram Lewat Komputer Dengan Mudah

Dalam bermain game call of duty mobile, kualitas sinyal bisa dipantau lewat koneksi ping yang biasanya terdapat di pojok kanan yang menunjukan angka dalam ms (milisecond).

Ketika Ping menunjukkan angka kecil, maka kualitas sinyal berarti sedang dalam kondisi bagus, begitu pula sebaliknya. Akan tetapi sinyal yang bagus pun kadang angka yang terlihat bisa sangat besar.

Karena itu, penting untuk menstabilkan ping saat bermain game call of duty mobil agar masalah seperti di atas tidak terulang lagi. Bagaimana caranya ? simak ulasannya berikut ini.

Aplikasi Untuk Menstabilkan Ping Saat Bermain Game CoD Mobile

Untuk menstabilkan koneksi ketika bermain CoDM, kamu bisa menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan untuk menstabilkan ping. Berikut rekomendasi aplikasinya:

  • Pingtools Pro

Aplikasi yang pertama yang bisa di gunakan untuk keperluan ini adalah aplikasi yang bernama Pingtools Pro. Merupakan aplikasi berbayar buatan streamsoft, kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini harus merogoh kocek sebesar Rp 10.000, harga yang tidak terlampau mahal.

Baca Juga :  Tampilan Drone View Mobile Legends di Ponsel Android Tanpa Root

Aplikasi ini sudah teruji dapat menstabilkan ping dengan baik saat di gunakan untuk bermain game online seperti Call of Duty Mobile.

  • Internet Booster and Optimizer

Masih sama dengan yang sebelumnya, aplikasi ini juga merupakan aplikasi berbayar untuk bisa menggunakan fitur di dalamnya.

Meski demikian, harganya pun tak terlalu mahal, mengingat kemampuan aplikasi ini yang luar biasa dalam menstabilkan koneksi saat bermain game.

  • Pinger (sangat di rekomendasikan)

Berikutnya untuk menstabilkan Ping bisa menggunakan aplikasi buatan anak bangsa bernama Pinger. Meski aplikasi ini merupakan produk dalam negeri, tapi jangan ragukan lagi soal kemampuannya.

Menariknya, aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis. Karena itu, aplikasi sangat kami rekomendasikan selain karena tidak berbayar ini juga merupakan produk anak bangsa yang wajib kita dukung.

  • Speedify VPN

Tak hanya digunakan untuk membuka situs yang diblokir, VPN juga bisa di gunakan untuk membuat stabil koneksi saat bermain game online.

Baca Juga :  Asus ROG Phone, Ponsel Khusus Gaming Pesaing Razer Dan Xiomi Black Shark

Selain itu, aplikasi buatan connectify inc  ini memiliki fitur yang penting dalam mengalihkan koneksi internet. Misalnya, saat koneksi wi-fi anda melambat, maka secara otomatis aplikasi ini akan mengalihkan ke koneksi jaringan yang lebih cepat lagi. Misalnya saja ke jaringan 3g atau 4g.

  • Open Signal

Tak hanya mengatasi lag saat bermain Call of Duty Mobile, aplikasi Open Signal ini juga dapat memperkuat sinyal dan penerimaan wi-fi.

Cara penggunaanya yang cukup mudah, hanya dengan menginstall aplikasi ini, maka secara otomatis sistem akan mendeteksi jaringan yang anda gunakan lalu meningkatkan kemmapuannya.

Dengan menggunakan salah satu dari kelima aplikasi yang kami sarankan diatas, maka masalah lag dan putus-putus saat bermain game Call of Duty Mobile di jamin bisa teratasi dengan baik. Selamat mencoba!

(andra)

Topic:

Menarik Untuk Anda Baca: