oleh

Main Game Pokemon Go Di 11 Ponsel Sekaligus, Kakek 70 Tahun Ini Dapat julukan Uncle Pokemon

recode.ID – Meski kini pamornya dinilai sudah mulai meredup, namun nyatanya game berbasis Augmented Reality (AR) besutan Niantics Lab ini masih memiliki penggemar fanatik cukup banyak yang main game Pokemon Go di berbagai belahan dunia hingga saat ini.

Salah satunya adalah kakek yang sudah berusia lebih dari 70 tahun asal Taiwan ini. Meski sudah berusia senja kakek bernama Chen San-yuan masih tetap semangat berkeling main game Pokemon Go untuk menangkap monster Pokemon.

Di Sponsori Oleh:

Namun yang bikin greget, kakek Chen San-yuan ini main game Pokemon Go menggunakan belasan smartphone secara bersamaaan ketika memainkan game tersebut. Tercatat ada sekitar 11 smartphone yang ia gunakan untuk menangkap monster Pokemon sekaligus.

Jadi, bagaimana caranya ia bisa main game Pokemon Go di 11 smartphone secara bersamaan? Melansir dari laman Business Insider, Kakek Chen San-yuan di ketahui menggunakan sebuah alat berupa Rig yang ia desain khusus untuk di ikat di pinggangnya guna menopang kesebelas smartphonenya.

Untuk mensuplay daya kesebelas smartphone yang di gunakan untuk main game Pokemon Go tersebut, kakek Chen San-yuan menggunakan kemasan baterai portabel (powerbank) untuk menyalakan perangkat dan membuatnya bisa main selama kurang lebih 20 jam tanpa henti.

Karena kegilaanya dalam main game Pokemon Go dengan menggunakan 11 smartphone ini, kakek Chen San-yuan pun mendapat julukan sebagai Uncle Pokemon.

Sebenarnya, bukan kali ini saja Uncle Pokemon ini menarik perhatian dunia dengan aksinya main game Pokemon Go dengan menggunakan banyak smartphone sekaligus. Pada Bulan Mei lalu, beredar fotonya di Reddit, ketika ia sedang main game Pokemon Go dengan enam smartphone yang ditaruh pada sepedanya.

Ketika di wawancarai secara khusus oleh BBC, terungkap fakta lain yang cukup mengejutkan terkait kegilaanya terhadap game besutan Niantic Labs ini. Kakek Chen San-yuan di ketahui menghabiskan sekitar US$ 1.290 (setara dengan Rp 18,9 juta) per bulan untuk game kegemarannya tersebut.

Uang senilai belasan juta itu ia gunakan untuk membeli smartphone baru dan item-item yang bisa dibeli di dalam game Pokemon Go.

Bahkan, masih melansir dari laman BBC, kakek Chen San-yuan menyebut jika ia berencana ingin menambah 4 smartphone lagi untuk main game Pokemon Go secara bersamaan dengan 15 ponsel sekaligus. GGWP Kek !

(aufa)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya