oleh

Mau Menang Pertempuran di Map Vikendi PUBG Mobile ?, Coba Tips Ini

recode.ID – Game ber-genre Battle Royale yang kini tengah naik daun, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile baru saja merilis map baru bernama Vikendi. Map baru ini memiliki ukuran sebesar 6 x 6 km, lebih kecil dibandingkan dengan map Erangel dan Miramar, namun jauh lebih besar dari map Sanhok

Dalam Map Vikendi memiliki beberapa hal yang berbeda dengan map-map lainnya. Salah satunya yang cukup terlihat adalah, keseluruhan permukaannya tertutup dengan hamparan salju, serta terdapat danau beku dan desa-desa yang sepi di dalamnya, sehingga akan sangat seru dan menantang apabila anda bermain dalam map ini.

Di Sponsori Oleh:

Nah, untuk anda yang ingin mencoba bermain dan memenangkan pertempuran dalam map ini , berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda coba untuk memenangkan pertempuran atau meraih Winner Winner Chicken Dinner di map Vikendi PUBG Mobile.

  • INGAT ! Jangan Terjun di “Hot Zones”

Dalam game PUBG Mobile, memilih titik lokasi  terjun yang strategis merupakan langkah awal yang cukup penting yang harus dilakukan. Karena, selain untuk mendapatkan item looting yang sesuai dengan kebutuhan, kita juga bisa terhindar dari “kematian mendadak” yang tidak terduga akibat di sergap musuh.

Untuk map Vikendi sendiri, ada baiknya anda tidak melakukan penerjunan di lokasi “Hot Zones”. Meskipun, di zona tersebut Anda bakal menemukan banyak item looting yang bagus-bagus, tapi INGAT, di sana pun sudah banyak pemain lain yang lebih dahulu datang dan siap menghabisi anda jika nekat untuk terjun di lokasi tersebut.

Beberapa Hot Zones di Vikendi, seperti Castle, Podvosto, Villa, Goroka, dan Mount Kreznic sebaiknya anda hindari. Lalu, bagaimana mendapatkan item looting yang bagus jika dilarang terjundi hot zones ? Beruntungnya, di Vikendi banyak terdapat rumah-rumah kecil yang penyebarannya merata di seluruh medan vikendi.

Oleh karena itu, untuk urusan kebutuhan item looting ini sepertinya bukan suatu masalah besar bagi pemain yang akan bertempur di map ini.

  • Cari Lokasi Tinggi untuk Menembak Lawan

Ketika anda berhadil terjun dan mendarat dengan selamat di Map Vikendi, usahakan juga untuk segera mendapatkan tempat atau titik lokasi yang cukup tinggi. Pasalnya, dengan lokasi yang tinggi akan semakin besar kesempatan Anda untuk melihat, dan membunuh pemain lainnya.

Ada beberapa pilihan tempat tinggi yang bisa datangi, seperti bebatuan atau bukit yang mudah untuk dipanjat. Ketika sudah mencapai tempat tersebut dan mencari posisi yang pas, pastikan Anda berada di posisi rebah atau merangkak agar cukup sulit untuk di deteksi dan di lihat oleh pemain lawan.

Untuk urusan senjata yang akan anda gunakan, usahakan juga untuk mendapatkan senjata dengan jangkauan jarak jauh dan damage yang di hasilkan lumayan besar, seperti AKM, DP-28, UMP9.

  • Membaur dengan Lingkungan Sekitar

Dikarenakan seluruh medan Vikendi permukaannya tertutup oleh salju, maka usahakan agar karakter PUBG Anda mengenakan pakaian yang dapat berbaur dengan keadaan lingkungan sekitar atau menyerupai map Vikendi yang berwarna putih dan cukup terang.

Meski anda mengenakan armor yang berwarna kontras dengan map Vikendi. akan tetapi kemungkinan besar musuh tetap akan kesulitan untuk mencari atau melihat, bahkan membunuh karakter Anda.

Ditambah lagi jika anda memiliki Ghillie Suit atau baju samaran berwarna putih, maka akan semakin sulit lagi bagi musuh untuk melihat Anda, dan otomatis kesempatan meraih Winner Winner Chicken Dinner di Vikendi pun akan lebih besar. Selamat Mencoba!.

(azzahra)

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya