Nvidia Akan Hentikan Dukungan Driver Terhadap Sistem Operasi 32-Bit

Karena teknologi makin berkembang dan semua pabrikan hampir di pastikan juga akan mengikuti trend perpindahan ke sistem yang lebih baik yaitu sistem 64-bit, Selain itu beberapa game modern saat ini juga mengharuskan gamer untuk menggunakan sistem operasi 64-bit karena limitasi terhadap jumlah kapasitas RAM yang bisa digunakan.

Namun hingga akhir tahun 2019 mendatang, pihak Nvidia masih akan tetap berupaya memperbaiki kemanan driver mereka pada sistem operasi 32-bit sebelum benar benar meninggalkan mereka. Selain pernyataan Nvidia mengenai versi driver terakhir yang akan mendapat dukungan adalah versi 390 mereka juga mengumumkan akhir dukungan untuk produk NVIDIA NVS dan fitur NVIDIA Quad-Buffered, saat pengumuman ini mencuat NVIDIA masih sampai pada versi 388.

Baca Juga :  Alami Krisis, Apa Yang Terjadi Dengan Facebook Saat Ini. Berikut Fakta-Faktanya

Pernyataan Nvidia akan hentikan dukungan driver untuk sistem operasi 32-bit ini sebenarnya tidak sudah tidak terlalu mengagetkan, beberapa vendor perangkat keras pada dasarnya memang menghentikan memproduksi desain 32-bit dan sekarang sebagian besar CPU menggunakan chipset multi-core dan beralih ke sistem 64-bit.

[artikel number=3 tag=”informasi” ]

Dari semua pengguna UAP berbasis windows 0,62% nya menggunakan platform satu CPU. Pangsa pasar yang kecil ini menjadi salah satu tujuan mengapa kabel EOL NVIDIA tidak diperhatikan di dalam forum resmi Organisasi.

Baca Juga :  Kerja Sama Dengan DANA, Kini BBM Bisa Digunakan Untuk Tranfer Uang

(andra/rcd)

Topic:

Just For You