Nvidia Akan Hentikan Dukungan Driver Terhadap Sistem Operasi 32-Bit

recode.ID – Pabrikan VGA (Video Graphics Array) ternama NVIDIA baru-baru ini memberikan pernyataan mengejutkan bagi pengguna komputer terutama dengan sistem 32 bit. Dalam pernyataannya mereka mengatakan bahwa Nvidia akan hentikan dukungan driver untuk platform 32-bit. VGA versi 390 adalah versi driver VGA (video GPU) terakhir yang akan menggunakan platform 32-bit.

Di lansir dari laman PC GAMER, Juru bicara Nvidia mengatakan “drivernya tidak akan dapat beroperasi maupun diinstall pada sistem 32-bit lagi, langkah ini dipicu oleh berkembangnya teknologi yang hampir semua akan menggunakan sistem 64-bit di tahun-tahun yang akan datang, peningkatan driver, pengoptimalan pengemudi, dan fitur sistem operasi dalam iterasi driver setelah release 390 tidak akan disertakan kembali ke release 390 atau versi sebelumnya.”

Baca Juga :  Sebelum Resmi Ditutup, Segera Backup Data Google+ Anda

Rencana Nvidia akan hentikan dukungan driver untuk platform 32-bit ini tentu akan berpengaruh terhadap sistem operasi yg menggunakan Nvidia sebagai VGA mereka. Terutama Komputer dengan sistem operasi Windows termasuk didalamnya (Windows 7,windows 8/8.1 ,windows 10) serta sistem operasi Linux dan gabungan FReeBSD.

Topic:

Just For You