oleh

Nvidia Akan Hentikan Dukungan Driver Terhadap Sistem Operasi 32-Bit

recode.ID – Pabrikan VGA (Video Graphics Array) ternama NVIDIA baru-baru ini memberikan pernyataan mengejutkan bagi pengguna komputer terutama dengan sistem 32 bit. Dalam pernyataannya mereka mengatakan bahwa Nvidia akan hentikan dukungan driver untuk platform 32-bit. VGA versi 390 adalah versi driver VGA (video GPU) terakhir yang akan menggunakan platform 32-bit.

Di lansir dari laman PC GAMER, Juru bicara Nvidia mengatakan “drivernya tidak akan dapat beroperasi maupun diinstall pada sistem 32-bit lagi, langkah ini dipicu oleh berkembangnya teknologi yang hampir semua akan menggunakan sistem 64-bit di tahun-tahun yang akan datang, peningkatan driver, pengoptimalan pengemudi, dan fitur sistem operasi dalam iterasi driver setelah release 390 tidak akan disertakan kembali ke release 390 atau versi sebelumnya.”

Di Sponsori Oleh:

Rencana Nvidia akan hentikan dukungan driver untuk platform 32-bit ini tentu akan berpengaruh terhadap sistem operasi yg menggunakan Nvidia sebagai VGA mereka. Terutama Komputer dengan sistem operasi Windows termasuk didalamnya (Windows 7,windows 8/8.1 ,windows 10) serta sistem operasi Linux dan gabungan FReeBSD.

Silahkan Download Aplikasi Baca Berita recodeApps Melalui Google Play Store Untuk Akses Berita Lebih Cepat Di Smartphone Android Anda.


Topik Menarik Lainnya