Among Us Bakal Rilis Peta Baru Awal 2021 Mendatang

Among Us Bakal Rilis Peta Baru Awal 2021 Mendatang

recode.ID – Ada kabar gembira untuk kalian yang gemar main game Among Us. Innersloth selaku pengembang dari game Among Us dikabarkan akan merilis peta baru pada awal tahun depan.

kabar baik ini sesuai dengan janji pihak developer game yang sempat menyinggung soal peta terbarunya di event The Game Awards 2020 lalu.

Dalam keterangannya, seperti yang dikutip dari laman The Verge, pada Jumat (11/12/2020), peta baru tersebut bernama The Airship yang akan bisa dinikmati oleh para pemainnya pemain pada awal 2021 mendatang.

Sekilas Tentang Peta Baru The Airship

Sesuai dengan nama yang disematkan pada new map game Among Us ini, lokasi peta ini bertempat di sebuab kapal udara mirip dengan balon udara zeppelin dengan sentuhan interior yang didminasi dengan warna cerah.

Selain itu, dalam map baru ini juga diselipkan dengan banyak referensi tentang game berjudul Henry Stickmin, sebuah game lain yang juga dikembangkan oleh Innersloth.

Dalam peta Airship  ini terdapat banyak tasks baru yang bisa dimainkan oleh para pecinta game Among Us, namun kali ini akan sedikit lebih rumit jika dibandingkan tiga peta Among Us sebelumnya.

Pengembang juga menghadirkan fitur baru dalam map baru ini, yakni fitur berupa tangga dan elevator yang bisa digunakan pemain untuk mengakses area pesawat lainnya.

Dengan hadirnya peta baru ini, pemain juga dapat memilih beberapa spawn points yang tersedia setelah rapat selesai jika tidak ingin berkerumun dengan pemain lainnya dan menghindari imposter.

Sekedar informasi, karena semakin popularitasnya yang terus kini meroket, game Among Us  ini didaulat sebagai pemenang kategori Best Multiplayer Game di ajang The Game Awards 2020 lalu.

Guna memanjakan para pemainnya, game bertema deduksi sosial ini sudah menyiapkan banyak fitur baru di tahun 2021, termasuk salah satu yang paling dinanti para penggemarnya adalah dukungan untuk 12 hingga 15 pemain yang bisa bermain secara bersamaan.

Jadi, untuk kalian yang menggilai game yang satu ini nantikan update map baru game Among Us tersebut yeng menurut jadwal akan siap dimainkan awal tahun depan.

Editor  : Andra
Penulis : Ikhsan Aufa

Pos terkait