Peserta Turnamen AOV League Star 2021 Bakal Pakai Oppo Reno5 5G

  • Whatsapp
Peserta Turnamen AOV League Star 2021 Bakal Pakai Oppo Reno5 5G

recode.ID – Pabrikan smartphone asal Tiongkok, Oppo secara resmi mengumumkan kerja sama dengan Garena Indonesia untuk menjadi sponsor dalam turnamen e-sports AOV Star League (ASL) 2021 Spring.

Dengan demikian, nantinya semua peserta dalam turnamen tersebut akan menggunakan perangkat besutan Oppo, dimana seri smartphone yang digunakan adalah seri Oppo Reno5 5G akan menjadi ponsel resmi yang digunakan selama turnamen game Arena of Valore (AOV) itu.

Bacaan Lainnya

Pengumunan kerja sama ini disampaikan oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, dalam keterangan keterangaanya kepada media, Aryo mengatakan “Tujuan kolaborasi ini selain salah satu bentuk dukungan Oppo pada olahraga esports juga membuktikan komitmen Oppo dalam membuat perangkat “gaming for everyone” kepada konsumen Indonesia,” jelas Aryo

Baca Juga :  Ingin Bertahan Hidup Lebih Lama di Game PUBG Mobile, Coba 5 Tips Berikut

Sekedar informasi, ebelumnya pihak Oppo dan Garena Indonesia sudah pernah melakukan bentuk kemitraan dalam kompetisi ASL sejak tahun 2017 yang lalu.

Tahun 2021 ini, kerja sama tersebut kembali terjadi lewat turnamen ASL 2021 Spring.

E-sports AOV Star League (ASL) 2021 Spring sendiri merupakan ajang bergengsi yang diikuti beberapa tim e-sports profesional yang menurut rencaka akan digelar pada April hingga Mei 2021 mendatang.

Pemenang dalam turnamen AOV Star League (ASL) 2021 Spring ini, nantinya selain berhak tampil sebagai tim perwakilan tim e-sports profesional Indonesia, juga bisa membawa pulang hadiah uang tunai dengan total mencapai Rp 400 juta.

Sementara itu, menurut Produser Game Arena of Valor Marshal Bagus Nugroho, menjelaskan bahwa semua fitur dan spesifikasi yang dimiliki pada perangkat Oppo Reno5 5G dinilai mampu memberikan pengalaman gaming yang optimal, khususnya dalam memainkan game AOV.

Baca Juga :  Rekomendasi Game Asah Otak Terbaik Untuk Android

OPPO Reno5 4G Debut Perdana Di Negara Vietnam

Spesifikasi yang dimaksud misalnya, ukuran layar yang cukup besar mencapai 6,4 inci dan juga sudah mendukung refresh rate 90 Hz, chipset menggunakan Snapdragon 765 G, RAM 8 GB, dan penyimpanan hingga 128 GB.

Sementara untuk fitur pendukung yang ada di perangkat ini, misalnya fitur software untuk menunjang pengalaman bermain game, seperti Gamer Mode yang memastikan game berjalan tanpa gangguna, serta Adjustable Gaming Touch yang mengoptimalkan kinerja dan kecepatan respons sentuhan.

Selain itu juga, Oppo Reno 5G dibekali dengan fitur bernama Bullet screen message dimana dengan adanya fitur ini memungkinkan para pengguna untuk langsung menerima pesan penting tanpa memblokir layar permainan lebih dahulu.

Baca Juga :  Cara Download Map Vikendi di PUBG Mobile Dengan Mudah

“Fitur gaming yang dihadirkan diharapkan mampu meningkatkan kualitas bermain AOV para atlet e-sports dalam perjuangan meraih juara di kancah internasional,” ungkap Marshal terkait penggunaan perangkat Oppo 5G untuk di gunakan dalam turnamer game besutan perusahaanya tersebut.

Pos terkait