Survival Game Buatan Xiaomi Sudah Bisa diunduh di Mi App Store

  • Whatsapp
Survival Game Buatan Xiaomi Sudah Bisa diunduh di Mi App Store

recode.ID – Selama ini, perusahaan yang berkantor pusat di Haidian, Beijing,Tiongkok ini dikenal sebagai salah satu produsen smartphone murah namun dengan kualitas yang tidak murahan.

Namun, kabar terbaru menyebut jika Xiaomi kini telaa melebarkan sayap usahanya dengan merambah ke industri game dengan mirilis game buatan mereka yang bernama Survival Game.

Bacaan Lainnya

Bahkan, game bergenre battle royale ini digadang-gadang akan menyaingi game bergenre sejenis yang kini tengah populer, PUBG Mobile.

Setelah mulai di perkenalkan pada November 2018 lalu dan telah melalui serangkaian tahap uji coba beta, akhirnya Survival Game dari Xiaomi ini secara resmi sudah bisa diunduh di market aplikasi resmi mereka di Mi Apps Store.

Baca Juga :  Terkuak, Inilah Alasan Mengapa di Game Free Fire Tak Ada Pintu

Dengan ukuran file yang tidak begitu besar, sekitar 185 MB, pihak Xiaomi mengatakan bahwa game ini ditujukan bagi penggunanya di India yang menjadi pasar kedua terbesar Xiaomi, setelah China.

Secara umum, Survival Game sangat mirip dengan game bertama battle royale lainnya yang sudah dulu populer, di mana para pemain diharuskan untuk bertarung hingga membunuh satu sama lain, dan menjadi satu-satunya peserta yang tersisa dalam permainan ini.

Dalam deskripsi Survival Game yang di upload di Mi App Store tersebut, pihak developer menjelaskan, ” Setiap permainan dimulai dengan terjun payung dari pesawat ruang angkasa menuju area peta. Pemain bisa memutuskan kapan dan dimana ia akan turun untuk bertarung,”

Baca Juga :  PKPI Akan Gelar Indonesian eSports Games 2018

” Akan ada kendaraan yang membantu para pemain untuk menavigasi area berbeda di peta. Mereka juga bisa mencari sumber daya seperti senjata dari peta. Pemain bisa bertarung dengan pesaing mereka kapan saja. Pemain yang bertahan hingga akhir akan menjadi pemenang,”

Para pemain Survival Game besutan Xiaomi ini bisa membangun karakter mereka sendiri dalam permainan ini dengan menggunakan in-game chips.

Namun, meski disebut-sebut siap jadi penantang kepopuleran PUBG Mobile, namun dilihat dari sisi desain dan tampilan serta grafis yang di tawarkan, banyak kalangan gamer yang sudah mencoba game ini menyebut jika game ini tak lebih baik dari PUBG Mobile.

(azzahra)

Pos terkait